Puncak Hari Jadi Bengkalis ke-508 Bustami : Semoga Kabupaten Bengkalis Lebih Maju, Jaya dan Masyarakatnya Sejahtera dan Berkeadilan


BENGKALIS – MANDIRI POS, Puncak Hari Jadi Bengkalis ke-508, hari ini, Kamis (30/07/2020), Pemerintah Kabupaten Bengkalis menggelar Sidang Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Bengkalis.

Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 dan jumlah undangan yang terbatas, namun tidak menyurutkan motivasi dan semangat untuk memperingati Hari Jadi Bengkalis dengan harapan akan masa depan yang lebih cemerlang, gemilang dan terbilang.

Dalam sambutannya, H. Bustami HY selaku Pelaksana Harian Bupati Bengkalis mengatakan bahwa tahun ini dalam situasi pandemi covid-19, Pemerintah Kabupaten Bengkalis tetap melakukan kegiatan Peringatan Hari Jadi Bengkalis. “Namun tentu tidak sama dengan tahun-tahun sebelumnya, ada beberapa agenda saja yang dilaksanakan dan sangat sederhana, dan ini semua kita lakukan sebagai wujud rasa syukur kita”, kata Bustami.

Namun, lanjut Bustami, meskipun dengan segala keterbatasan dan kesederhanaan dalam peringatan ini, sepatutnya tidak sedikit pun menyurutkan motivasi dan semangat kita semua untuk terus membangun dan mewujudkan masyarakat Kabupaten Bengkalis aman, makmur dan sejahtera, sebagaimana cita-cita dan harapan para tokoh yang telah berkontribusi dan berjasa besar terhadap Bengkalis.

“Selamat Hari Jadi Bengkalis ke-508, selamat melangkah di usia baru teriring do’a, semoga Kabupaten Bengkalis lebih maju, jaya dan masyarakatnya sejahtera dan berkeadilan”, ujar Bustami.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam juga mengucapkan Selamat Hari Jadi Bengkalis dengan harapan semoga Kabupaten Bengkalis, jaya dan makmur dan pandemi covid-19 ini segera berakhir.

Ucapan selamat juga disampaikan Gubernur Riau yang diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat H. Ahmad Syah Harrofie. “Selamat Ulang Tahun Bengkalis yang ke-508, semoga masyarakatnya bisa lebih makmur, sejahtera. Tingkatkan semangat kerjasama demi terwujudnya Kabupaten Bengkalis yang maju dan makmur. Karena ulang tahun di masa pandemi Covid-19 seperti ini dengan tidak mengurangi rasa bahagia dan syukur kepada Allah SWT tetap kita bersama menjaga kesehatan demi mencegah luasnya pandemi ini”, kata Ahmad Syah Harrofie.

Baca Juga  Soal Sanitasi, Kesadaran Masyarakat Masih Rendah

Selain Gubernur Riau yang diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat H. Ahmad Syah Harrofie, juga turut hadir mantan Bupati Bengkalis H. Azaly Johan dan H. Fadhilah Sulaiman, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Lizardo Gumay, Bupati kepulauan meranti diwakili ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Meranti Jack Ardiansyah, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai Herdi Salioso, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Hj Umi Kalsum, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis H. Heri Indra Putra, Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Bengkalis H. Tengku Zainuddin, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam berserta wakil ketua DPRD Syaiful Ardi,  Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Hermanto Baran, Kepala Bappeda Bengkalis Hady Prasetyo, Kepala Satpol-PP Jenri Ginting, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Rudi Ananta Wijaya, Sekretaris BPKAD Bengkalis R.M Zamri, Ketua LAMR Riau Datuk Seri H. Al-Azhar , Ketua Umum MKA  LAMR Kabupaten Bengkalis Datuk Seri Zainuddin , Kepala Pengadilan Agama Negeri Khoiriyah, Kepala Kejaksaan Kabupaten Bengkalis yang di wakili Kepala Seksi Barang Bukti Oki Winarta, Kepala Perangkat Daerah di Lingkup Pemkab Bengkalis, Camat se-Kabupaten Bengkalis dan para tamu undangan lainnya. (sir/inf)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *