Ketua LAMR Kecamatan Bukit Batu Apresiasi Atas TMMD 108 Kodim 0303/Bengkalis


BUKIT BATU – MANDIRI POS, Ketua LAMR Datok Rusdi Ispandi dan keluarga besar LAMR Kecamatan Bukit Batu memberikan apresiasi Kepada Kodim 0303/Bengkalis dan Koramil 07/Bukit Batu atas pelaksanaan Tentara Menunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 108 TA. 2020 yang dilaksanakan pada tiga desa di Kecamatan Bandar Laksamana, dalam pelaksanaan pekerjaan membangun jalan lingkungan yang berada Desa Temiang, Desa Api Api dan Desa Sepahat.

Apresiasi tersebut disampaikan Datok Rusdi Ispandi yang akrab di sapa Is Dekam saat memenuhi undangan pada kegiatan menyambut kedatangan Jenderal Bintang Dua saat melakukan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD ke-108 di Kabupaten Bengkalis, dikantor Camat Bukit Batu, Kamis 23 Juli 2020 lalu.

Menurutnya kegaiatan yang dilaksanan TMMD Ke 108 tersebut sangat membantu pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam pemerataan pembangunan, dan khususnya lagi sangat membantu masyarakat yang berada didesa, kerena dengan adanya pembangunan infrastruktur jalan tersebut akan membuat masyarakat lebih mudah melakukan rutinitas dalam melakukan aktifitas untuk mengeluarkan hasil kebun mereka.

Mudah mudahan keberhasilan dari kegiatan TMMD ke-108 yang dilaksanakan di beberapa desa di Kecamatan Bandar Laksamana dalam bentuk pembangunan insfrastruktur di desa, dapat dinikmati dan disyukuri oleh masyarakat.

“Kami memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi tingginya kepada Kodim 0303/Bengkalis dan Koramil 07/Bukit Batu atas TMMD ke 108 dalam pelaksaan pembangunan infrstruktur jalan pada desa tertinggal, untuk itu kami dari LAMR Kecamatan Bukit Batu selalu siap mendukung kegiatan positif ini,” ujar Is Dekam.

Menurutnya lagi bahwa apa yang telah dilakukan TMMD tersebut sungguh sangatlah berarti dimata masyarakat, kerena dengan adanya Tentara Menunggal Membangun Desa (TMMD) selain membangun desa Tentara juga membangun dan menghidupkan kembali kekompakan masyarakat dengan bergotong royong.(sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  MUI Keluarkan Surat Imbauan Tentang Waspada Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *