Komentari Status Nettizen di Medsos, Ketua Karang Taruna Air Jamban Lukai Hati Masyarakat Aceh

DURI – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bengkalis suasana tampak mulai memanas di Media Sosial hingga berujung menjelekkan suku dan ras. Kali ini datang dari Jari jemari Ketua Karang Taruna Kelurahan Air Jamban, Wira Hadi Kusuma. Diduga tak terima jagoannya dijelekkan, Ketua Ormas Kepemudaan Kelurahan terbesar di Kecamatan Mandau itu tega menjelekkan salah satu kontestan paslon yang diketahui lahir di tanah rencong, Naggroe Aceh Darussalam, Rabu (22/7/20).

Goresan komentar itu tampak jelas menghiasi laman Facebook pada group Bengkalis Breaking News yang diposting Ahmad Jamil dengan judul “Komentar Sara Dari Ketua Karang Taruna Air Jamban” dengan menyebutkan Pilihlah suku aceh tu…Biar bini org bini kito. Bini kito bini oang. Alamat Bengkalis penuh maksiat saat menjawab komentar nettizen bernama Irwandi Lubis.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Saat dikonfirmasi terkait goresan ulah jari jemari yang dianggap melukai hati masyarakat Aceh tersebut melalui sambungan pesan singkat WhatsApp nya, Ketua Karang Taruna Kelurahan Air Jamban, Wira Hadi Kusuma, tak berbalas.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Persatuan Masyarakat Aceh di Kota Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis terkait komentar sara di Medsos tersebut.(Tim)








Baca Juga :   Srikandi Masuri, Bagikan Ratusan Nasi Kotak dan Ribuan Masker Gratis Gerakan Kemanusiaan
Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: