Plh Bupati Bengkalis Launching Program Bengkalis Membaca di Dispersip

  • Bagikan

BENGKALIS – MANDIRI POS, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kabupaten Bengkalis membuat terobosan baru dengan meluncurkan program Bengkalis Membaca.

Sebuah program membaca yang disiarkan langsung melalui aplikasi Facebook dan Instagram, disiarkan setiap hari Kamis, pukul 09.00 WIB.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Peluncuran atau launching Bengkalis Membaca dilakukan oleh Plh Bupati Bengkalis H Bustami HY, di ruang BI Corner di Kantor Dispersip, Rabu, 22 Juli 2020.

Launching program ini dipandu       Yana Susilayeni  disaksikan Kepala Dispersip H Suwarto, Kepala Stasiun RRI Pekanbaru Ngatno  didampingi Pimpinan LPP RRI Bengkalis  Dwi Kusumawati.

Selain peluncuran Bengkalis Membaca, Dispersip juga melakukan penandatanganan MOU dengan RRI. Nantinya Program Bengkalis Membaca tidak hanya disiarkan langsung menggunakan  facebook Perpustakaan Bengkalis dan Instagram Bengkalisku tetapi juga disiarkan di RRI Bengakalis.

Plh Bupati Bengkalis H Bustami HY mengapresiasi program Bengkalis Membaca, menurutnya, program ini kaya ilmu dan mencerdaskan.

“Bengkalis membaca sangat bagus sekali, kami berharap layanannya semakin baik supaya minat orang semakin tinggi, ini juga menjadi ajang promosi Kabupaten Bengkalis di Nusantara,” sebutnya.

Apresiasi juga disampaikan Kepala Stasiun RRI Pekanbaru Ngatno, menurutnya program Bengkalis Membaca merupakan terobosan yang luar biasa.

“Dinas hadir di media sosial, para pemirsa  gak perlu lagi membaca karena bukunya sudah dibacakan. Pengguna internet semakin tinggi dan ini luar biasa. Saya terharu dengan dibuatnya program ini,” ungkapnya(sir/diskominfotik)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//oackoubs.com/4/3802902