Pelantikan Direktur Politeknik Bengkalis Johny Custer, ST, MT Periode Tahun 2020 – 2024

BENGKALIS – MANDIRI POS, Direktur Terpilih Politeknik Negeri Bengkalis Johny Custer, ST, MT resmi dilantik oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim di Gedung Utama Kampus Polbeng, Selasa, 21 Juli 2020.

Pelantikan yang dilaksanakan secara daring tersebut dilakukan serentak bagi semua Direktur Politeknik baru di seluruh Indonesia.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Dikatakan Johny, peralihan tongkat kepemimpinan dari M. Milchan kepadanya merupakan tanggung jawab yang harus diemban.

“Tanggung jawabnya berat, namun Insyaallah saya siap melanjutkan tongkat estafet yang diamanahkan kepada saya,” ujar Johny kepada mandiripos.com saat diwawancara sesaat setelah acara pelantikan.

Selanjutnya Johny mengatakan, ia akan melanjutkan program yang sudah berjalan sekarang ini, baik yang menyangkut akademis maupun non akademis.

“Program-program yang sedang berjalan akan kami lanjutkan, termasuk Program melanjutkan study bagi mahasiswa D3 dan D4 ke luar negeri yang saat ini sedang tertunda karena pandemi Covid-19,” terang Johny.

Selain itu, lanjut Johny, program non akademis seperti menyantuni anak yatim dan program pembentukan karakter mahasiswa dan segenap civitas akademika seperti pembangunan mesjid dan lain sebagainya, Insyaallah tetap akan dilanjutkan. Bahkan ke depannya, kita akan membuka Program Master di Kampus Politeknik Negeri Bengkalis.

Ditambahkan Johny, saat ini Polbeng sedang menjalankan program meringankan SPP dengan menurunkan UKT mahasiswanya dan program pembagian paket data untuk seluruh mahasiswa Polbeng yang dibagikan langsung kepada mahasiswa secara bertahap.

Di tempat yang sama, Direktur Polbeng yang lama M. Milchan mengatakan, dengan dilantiknya Johny Custer sebagai direktur baru, ia berharap Politeknik Negeri Bengkalis akan semakin maju dan berkembang.

Baca Juga :   Seminggu Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Widyanto Bersama Warga Di Hutan Samak Rupat Utara

“Banyak PR yang harus diselesaikan Johny, namun saya yakin ia mampu,” ujarnya meyakini.

Saya berharap, lanjut M. Milchan, ke depannya, Politeknik Negeri Bengkalis bisa melakukan ekspansi ke luar daerah, jangan hanya ada di Bengkalis saja.

Selanjutnya M. Milchan mengatakan, pasca dilantiknya Johny Custer, ia akan kembali ke Politeknik ITS dan menetap di sana.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, Plh. Bupati Bengkalis diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Bengkalis H. Tengku Zainudin, Kapolres Bengkalis, Dandim 0303/Bengkalis diwakili Kapten Arh. Isnanu, Kapolsek Bengkalis AKP Syeh, Senat Politeknik Negeri Bengkalis dan staf pengajar serta mahasiswa dan undangan lainnya. (sir)








Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: