RPP Ke 5 Pemuda Pancasila PAC Pinggir Digelar

Diposting pada 94 Pembaca

PINGGIR – Rapat pemilihan pengurus (RPP) ke 5 Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Pinggir Senin (20/7/20) dilaksanakan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang rapat kantor Camat Pinggir untuk memilih pengurus periode 2020-2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua MPC PP Kabupaten Bengkalis Asep Setiawan, Plh. Bupati Bengkalis diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bengkalis Kasmarni- yang juga Wakil Sekretaris MPO MPC PP Kabupaten Bengkakis.

Selain itu juga hadir Camat Pinggir diwakili Sekcam Suryati, Kapolsek Pinggir, Danramil 04 Mandau Pinggir, Pengurus PAC PP Kecamatan Mandau, Bathin Solapan dan juga anggotanya. Juga hadir anggota DPRD Bengkalis Al Azmi dan Safroni Untung dari KNPI, Kades dan Lurah. Sebelum memasuki ruangan seluruh peserta terlebih dahulu dilakukan pengecekan suhu badan. Dan diwajibkan menggunakan masker.

Ketua panitia Frengki mengatakan bahwa RPP adalah merupakan rapat tertinggi tingkat kecamatan yang bertujuan memilih pengurus PAC untuk periode berikutnya. “Mari kita jaga ketertiban dan keamanan dalam RPP ini,”ajak Frengki.

Sementara itu Jasmi selaku Ketua Karateker juga mengharapkan agar dalam pelaksanaan RPP tidak ada hal yang tidak diinginkan dan mudah-mudahan berjalan dengan prosedur. “Siapa pun yang terpilih sebagai Ketua PAC, tolong perhatikan basis kebawah yaitu ranting dan anak ranting,”harap Jasmi.

Camat Pinggir melalui Sekcam Suriaty juga mengharapkan siapapun yang terpilih adalah orang yang terbaik, dan diharapkan mampu membawa organisasi maju dan mensejahterakan anggotanya. Dan berharap bisa bekerja sama dengan Pem cam Pinggir dan organisasi lainnya.

“Selain itu dapat melaksanakan kegiatan sosial ditengah masyarakat dan juga kegiatan yang positip.”Harapnya.

Ketua MPC PP Kabupaten Bengkalis Asep Setiawan juga mengharapkan kiranya kedepan PP semakin bersinergi dengan pemerintah kecamatan.

“Terima kasih kepada panitia dan karateker yang sudah berhasil melaksanakan RPP ini dengan 9 ranting yang ada. RPP ini terasa sangat istimewa. Karena dihadiri oleh pengurus MPC. Harapan bisa berjalan lancar tertib dan aman. Siapapun yang terpilih Ketua PAC nantinya bisa membawa organisasi ini semakin maju. Dan wajib mensukseskan dan berpartisipasi pada Pilkada dengan 114 ranting di kabupaten Bengkalis siap. Jika pengurus baru yang terpilih tidak dapat dan tidak manpu menjalanakan roda organisasi maka akan ada sanksi tegas. Mari sesama anggota menjaga sikap baik karena kita bukan premanisme,”harap Ketua MPC PP Bengkalis Asep Setiawan dalam acara pembukaan RPP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.