Sosialisasi Beserta Bimtek (PPS) SE- Kecamatan Bengkalis Tahun 2020

Diposting pada 150 Pembaca

Bengkalis – Pada hari ini Ahad (12/07/20) telah digelar kegiatan sosialisasi serta bimbingan teknis (Bimtek) Panitia Pemungutan Suara ( PPS) Se-Kecamatan Bengkalis tentang tata cara pemutakhiran data dan penyusunan daftar pemilih nantinya dalam pemilihan balon bupati dan wakil bupati tahun 2020. Adapun kegiatan sosialisasi tersebut berlangsung di aula rapat lantai II Kantor Camat Bengkalis.

Dalam agenda kegiatan sosialisasi serta Bimtek PPS Se-Kecamatan Bengkalis tahun 2020 tersebut, dihadiri langsung oleh Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Rafli Kurniawan, Kuisioner KPU Kabupaten Bengkalis, Kapolsek Bengkalis, Danramil Bengkalis, beserta juga dihadiri seluruh anggota PPS desa dan kelurahan Se-kecamatan bengkalis tersebut.

Kegiatan tersebut pun dimulai dengan kata sambutan oleh Sekcam Bengkalis. Dalam sambutannya beliau menyampaikan harapan agar proses pemilihan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Bengkalis berjalan lancar.

“Alhamdulilah kita hari ini telah melaksanakan sosialisasi dan bimtek ini, dan saya yakin nantinya kita semua pasti mempunyai harapan agar pemilihan balon bupati dan wakil bupati tahun 2020 ini bisa berjalan lancar, baik, damai, serta seperti kita inginkan bersama. Maka dari itu saya sangat berharap, kepada semua koordinator dalam Pilkada ini baik itu pihak KPU, PPK, PPS, serta KPPS nantinya agar kita saling berkoordinasi dan bekerja sama dalam mensukseskan penyelenggaraan pilkada balon bupati dan wakil bupati tahun 2020 ini nantinya,”Ujar Sekcam Rafli.

Selanjutnya kegiatan sosialisasi serta bimbingan teknis tersebut pun langsung dibuka secara resmi oleh Kuisioner KPU Kabupaten Bengkalis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.