Memasuki Hari Ke 9, Anggota Satgas TMMD 108 Dan Masyarakat Melanjutkan Pengecoran di Jalan Rumah Sawit Inap.

  • Bagikan

Bandar Laksamana-(BENGKALIS)-Memasuki hari ke 9 Pelaksanaan TMMD ke 108 tahun 2020 di wilayah Kodim 0303/Bengkalis pukul 08.00 wib Anggota satgas bersama masyarakat kembali melanjutkan pengecoran di Jalan Rumah Sawit Inap Dusun Meranti Desa Tenggayun Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis para Rabu, (08/07/2020).

Kegiatan Seminisasi sasaran 2 di Jalan Rumah Sawit Inap tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 07/Bukit Batu Kapten Inf.Tarman Sugianto,S.Sos, dengan 3 orang Anggota Satgas TMMD dan 10 orang masyarakat Desa Tenggayun.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Sasaran fisik yang dibangun di Desa Temiang Berukuran Panjang 113 meter, Lebar 4 Meter, dan Tebal 0,15 Meter, untuk hari ini kita bersama masyarakat bergotong royong untuk melanjutkan pengecoran di ruas jalan penghubung desa.

Antusias warga untuk cepat merasakan jalan penghubung akses Desa Tenggayun sangat tinggi, di buktikan semangat bekerja sama dengan TNI dalam melaksanakan pengecoran jalan.

‘Kapten Inf Tarman Sugianto. S.Sos menyampaikan Pelaksanaan kegiatan TMMD ini juga bisa kita jadikan ajang untuk memperat hubungan kerjasama gotong royong TNI dan Masyarakat sehingga terwujudnya Kemanunggalan TNI bersama Rakyat ,”ungkap Danramil

“Kami yakin dengan semangat gotong-royong ini pekerjaan akan cepat di selesaikan dan hasilnya akan cepat dirasakan oleh warga Desa Tenggayun” tegas Danramil.

Pendapat Dari salah satu warga Desa Tenggayun Bapak Putra RT 08 RW 01 Dengan Adanya program TMMD pembangunan jalan di Desa kami sangat membantu masyarakat untuk meningkatkan perekonomian di Desa kami karna akses jalan sudah lancar

Danramil juga berharap dengan Adanya TMMD ini mudah-mudahan kerjasama masyarakat dan TNI semakin Solid dan baik sehingga pembangunan demi pembangunan bisa terlaksana dengan baik dan sangat bermanfaat bagi Masyarakat.

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//zikroarg.com/4/3802902