Belum Dibangun Pemerintah Bengkalis: Kepala Desa Muara Dua Bersama Warga Goro Jembatan Penghubung Dua Desa

SIAK KECIL – MANDIRI POS, Kepala Desa Muara Dua Eko Riyono dan warga melakukan gotong royong (goro) mengerjakan jembatan penghubung antara dua desa, dari Desa Muara Dua menuju Desa Bandar Jaya, Minggu (5/7/2020).

Demi untuk kelancaran dan kenyamanan warga agar tidak terhambat perjalanan antar dua desa, Kepala Desa Muara Dua dan Warganya mengambil inisiatif melakukan gotong royong (goro) untuk memperbaiki jembatan jalan poros penghubung dua desa, yaitu jembatan yang dipergunakan masyarakat keluar dan masuk untuk melakukan aktifitasnya sehari hari.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....


Menjadi pekerjaan rutinitas kami untuk bergotong royong (goro) mengerjakan Jembatan kayu yang selalu rusak di desa kami, ini semua kita lakukan kerena jembatan tersebut tidak dibangun bangun oleh Pemkab Bengkalis secara permanen, ungkap Eko lewat pesan Whatsapp kepada media ini.

Kita mau Pemkab Bengkalis agar bisa memprioritaskan pembangunan jembatan ini secepatnya, agar warga bisa nyaman dan tidak ketakutan bila melewati jembatan yang rusak itu tiba tiba roboh saat dilewati, harap Eko.

Jadi untuk kenyamanan warga yang melewatinya, maka kami lakukan gotong royong (goro) bersama warga, selain bergotong royong kami juga mempergunakan bahan seadanya, seperti pohon kelapa dan kayu seadanya, tambah Eko.

Walaupun hanya pohon kelapa yang kita tumbangkan dari tahun ke tahun untuk mengantikan galangan jembatan tersebut, tapi saya bangga akan warga kita yang selalu kompak untuk melakukan pekerjaan gotong royong (goro) yang kami lakukan ini, ungkap Eko mengakhiri. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.