Direktur Terpilih Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) Johny Custer.ST.MT melakukan Silaturahmi bersama dengan Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Bengkalis

  • Bagikan

BENGKALIS – MANDIRI POS, Direktur terpilih Politeknik Bengkalis Johny Custer.ST.MT yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Direktur II Politeknik Bengkalis (Polbeng) melakukan kunjungan silaturahmi bersama dengan Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Bengkalis, Selasa (30/6/2020).

Kedatangan ke kantor LAMR disambut langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Harian LAMR Datuk Sri H.Sofyan Said yang dampingi oleh Datuk H.Hermizon, Datuk Aziar Asroy, dan Datuk H.Muhamad Sidik. 


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Dalam Silaturahmi tersebut Johny Custer meminta pandangan dan pendapat terhadap perkembangan pendidikan saat ini, khususnya Politeknik Negeri Bengkalis, Juga sekaligus berdiskusi terkait rencana pembangun gedung pembinaan karakter mahasiswa dimana akan dibuat nuansa melayu dengan meletakkan simbol tanjak sebagai ikon utama yang akan dibangun. 

Johny Custer menambahkan bahwa pembangunan gedung ini rencananya akan dibangun secara bertahap, adapun sumber dana pembangunan gedung ini berasal dari sumbangan donator baik dari dosen dan karyawan Polbeng secara iuran tiap bulan. 

Ikut mendamping Johny Custer dalam kunjungan itu adalah Marhadi Sastra (Kasubag Umum), M. Alkadri Perdana (Kepala Hubungan International), Rahmad Akmal (Kordinator Hubungan Masyarakat Polbeng).

“Datuk H.Sofyan Said pertama-tama mengucapkan terimakasih atas kunjungan pihak polbeng ke kantor LAMR kabupaten bengkalis,  keberadaan Polbeng sebagai satu-satunya Politeknik Negeri di Provinsi Riau diharapkan dapat saling bekerja sama, terutama dalam mensosialisasikan kebudayaan Melayu di Riau. Karena Mahasiswa yang kuliah disana tidak hanya berasal dari Provinsi Riau, tapi sudah tingkat nasional.

“Ini peluang terbaik dalam mengangkat harkat dan martabat Riau, karena kita ketahui Riau merupakan daerah yang memiliki cukup banyak sejarah yang mungkin saat ini sudah hampir hilang dikalangan anak muda saat ini”. Ungkap Datuk Sofyan Said

Selanjutnya Johny Custer menyampaikan “ucapan terima kasih atas sambutan yang diberikan. Semoga silaturahmi yang kita jalin saat ini dapat terus berlanjut demi untuk dapat memajukan perkembangan pendidikan saat ini, agar selaras dengan keinginan kita bersama untuk mewujudkan kota bengkalis menjadi kota pendidikan.

Selesai Pelaksanaan Silaturahmi bersama LAMR Kabupaten Bengkalis, Johny Custer beserta rombongan melaksanakan photo bersama dengan pengurus LAMR Kabupaten Bengkalis.(sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//zikroarg.com/4/3802902