Gelar Sosialisasi PKPU Nomor 5 Tahun 2020 Safroni “Pilkada Akan Dilaksanakan Tanggal 9 Desember 2020”


BENGKALIS – MANDIRI POS, Pilkada  yang awalnya akan diselenggarakan pada 23 September 2020  menjadi tanggal 9 Desember 2020.

Demikian disampaikan Ketua KPU Bengkalis diwakili Safroni saat memberi sambutan pada pembukaan Sosialisasi Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) nomor 5 tahun 2020 tentang tahapan pemilihan kepala daerah.

Sosialisasi tersebut berlangsung di Kantor KPU Bengkalis jalan Pertanian, Kamis, 25 Juni 2020, dihadiri Bupati Bengkais diwakili Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Bengkalis Hermanto Baran.

Safroni mengucapkan terima kasih kepada tetamu undangan dan peserta sosialisasi PKPU yang ikut menyukseskan acara tersebut.

“Acara ini bertujuan untuk mensosialisasikan tahapan lanjutan  pilkada. Untuk itu marilah  sama sama mensuport, mengingatkan dan  menjunjung sportifitas dalam  pilkada kedepannya,”ungkap Safroni.

Kemudian, Hermanto Baran mengatakan mengapresiasi kepada KPU yang telah menyelenggarakan Sosialisasi tersebut diharapkan dapat menyampaikan informasi  kepada masyarakat.

“Penundaan ini dikarnakan adanya musibah Covid-19 dan melibatakan orang banyak sehingga memiliki potensi penyebaran Covid-19 dengan cepat. 

Hermanto Baran menambahkan pilkada tersebut harus tetap dilakukan guna berjalannya pemerintah di Daerah Kabupaten Bengkalis.

“walau ditunda untuk memilih pimpinan daerah yang akan memimpin jalannnya pemerintahan di daerah Kabupaten Bengkalis tersebut, namun demikian pelaksannaanya harus berjalan sesuai dengan protokol kesehatan seperti mana yang telah diisyaratkan  tim gugus tugas covid-19,”imbuh Hermanto Baran.(sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Lapas Klas IIA Bengkalis Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Seluruh Blok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *