Sambut Hari BHAYANGKARA Ke-74, Kapolsek Siak Kecil Pimpin Bhakti Sosial

Diposting pada 209 Pembaca

BENGKALIS – MANDIRI POS, Dalam rangka menyambut hari BHAYANGKARA ke-74, Kapolsek Siak Kecil, Iptu Sunaryo,SH.MH, pimpin pelaksanaan bhakti sosial berupa gotong royong bersih – bersih dan penyemprotan disinfektan di MDTA Mitahussalam, Jl. Jend. Sudirman RT.02 RW.03 Dusun Suka Damai Desa Sungai Siput Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis, Rabu, 17 Juni 2020.

Kegiatan ini melibatkan Kepala Desa Sungai Siput Nurkholis beserta perangkat desanya dan relawan Covid-19 serta jajaran Polsek Siak Kecil, yaitu Ps. Kanit Sabhara Aiptu Hotman.DN, Bhabinkamtibmas dan 9 personil Polsek Siak Kecil lainnya.

Dikatakan Sunaryo, kegiatan bhakti sosial kali ini, tetap menitikberatkan pada pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19.

Adapun alasannya, lanjut Sunaryo, walaupun Kabupaten Bengkalis pada khususnya sudah memasuki fase new normal, namun bukan berarti sudah bebas dari pandemi Covid-19.

Maka dari itu, kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 tetap menjadi prioritas utama Polri, ujar Sunaryo menjelaskan.

“Bersih – bersih dan penyemprotan disinfektan kami utamakan di tempat-tempat umum seperti sarana pendidikan, rumah ibadah dan sebagainya. Saat ini, kami mulai di MDTA Mitahussalam,” terang Sunaryo.

Selanjutnya, Sunaryo mengatakan, kegiatan penyemprotan ini mendapat apresiasi dari jajaran Pemerintahan Desa Sungai Siput dan masyarakatnya.

Sehingga lanjut Sunaryo, masyarakat ikut giat bergotong royong membersihkan lingkungan sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan dan tanda eratnya silaturahmi antara jajaran Polsek Siak Kecil dengan masyarakat tempatan.

“Harapan kami, semoga masyarakat dalam setiap beraktifitas tetap mematuhi protokol kesehatan. Dan semoga silaturrahmi dan kekompakan yang telah terjalin dengan baik selama ini, dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan,” tutup Sunaryo. (sir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.