BAZNAS Gelar Halal Bihalal dengan Santri dan Wali

BENGKALIS – MANDIRI POS, Halal bihalal ini bertujuan untuk mempererat silaturahim mendekatkan hubungan emosional antara Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dengan santri dan wali santri binaan Baznas.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis dalam sambutannya saat melaksanakan Halal bihalal BAZNAS bersama santri dan wali santri binaan BAZNAS Bengkalis, bertempat di Kantor Baznas Jl. Kelapapati, Senin (15/06/2020).

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Selama ini sambung Ali Ambar lagi silaturahim juga terjalin, bedanya melalui daring. Namun setelah new normal ini kita laksanakan bertatap muka di BAZNAS namun tetap mematuhi protokol kesehatan.

Lebih lanjut menurut Ali Ambar saat ini santri Binaan BAZNAS sebanyak 29 orang. Mereka sekolah di pondok pesantren di pulau Jawa, seperti di Jogja dan Bogor.

Saat ini anak-anak santri binaan Baznas sedang melakukan beberapa tahapan pemeriksaan kesehatan menjelang pulang kepondok.

“Pada siang nya sebanyak 11 dan 4 orang pendamping melakukan rapid test ke RSUD salah satu syarat untuk berangkat ke pondok melalui bandara dan pada pukul 15.00 Wib bersilaturahim ke rumah dinas PLH Bupati untuk pamitan dan memohon arahan,” pungkasnya.(sir)








Baca Juga :   Akhir Pekan Ini, Masyarakat Duri Asal IKROHIL Akan Gelar Halal Bihalal Bersama Bupati Rokan Hilir
Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: