Pekdum 5 PT HKI Perbaiki Ruas Jalan Gajah Mada Berlubang


Duri – Pekdum 5 PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI), salah satu anak perusahaan dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Hutama Karya (Persero) yang bergerak di bidang usaha jasa konstruksi, saat ini tengah fokus pada konstruksi Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS).

PT HKI tidak cuma fokus kejar target pengerjaan JTTS biar cepat beres dan rampung. Tapi anak perusahaan BUMN PT HK (Persero) ini sangat peduli terhadap lingkungan sekitar di daerah operasionalnya, kata Site Operation Meneger (Som) Pekdum 5 PT HKI, Muhadi kepada media ini pada Selasa (15/6) siang.

Salah satu bentuk kepedulian Pekdum 5 PT HKI, memperbaiki ruas jalan lingkungan yang dilewati kenderaan operasional guna melancarkan mobilisasi ragam material bangunan serta lainnya, seperti ruas Jalan Gajah Mada, Sebanga Duri yang rusak parah lantaran berlubang dititik tertentu sudah rampung perbaikannya.

“Ruas Jalan Gajah Mada, Sebanga yang membelah wilayah Kecamatan Mandau dan Pinggir serta poros utama ke Kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis yang berlubang dititik tertentu diaspal biar mulus.”

Pengaspalan ruas Jalan Gajah Mada yang berlubang dititik tertentu dilakukan dari kilometer nol hingga kilometer 2,5 dilakukan seminggu lamanya.

Dalam proses perbaikan ruas Jalan Gajah Mada Duri, Pekdum 5 PT HKI mengerahkan ragam alat berat berupa, Gleder, Tandem dan TR.

“Perbaikan ruas Jalan Gajah Mada dilakukan disebabkan progres pembangunan proyek Jalan Tol oleh Pekdum 5 PT HKI sdh mencapai 99 persen.”

Kepedulian terhadap lingkungan untuk mewujudkan misi dan visi PT HKI terus berinovasi dan bertransformasi untuk tumbuh, berkembang serta meningkatkan kemampuan dan kapasitas untuk menjadi perusahaan konstruksi berskala internasional yang dapat berkontribusi lebih luas dalam mendukung program pembangunan nasional,”tandasnya.(BD)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Camat Mandau Buka MTQ Kelurahan Babussalam, Ini Cabang Yang Dipertandingkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *