Ini Tanggapan Anggota Komisi II Bengkalis Terkait PKS PT PCR Sebanga


Duri – Persoalan limbah PKS PT PCR di Duri yang belakangan ini menjadi Heboh di Pemberitaan Anggota Komisi II DPRD Bengkalis Askori berikan Tanggapan.

“Iya ini memang yang kita pikirkan dari kamaren-kemaren” Ucap Askori saat dikonfirmasi media ini Melalui Pesan WhatsAppnya. Sabtu (13/06/2020) sore

Ia menilai dalam Hal ini Pihak Terkait Seperti Dinas Lingkungan Hidup ( DLH ) dari dulu kurang tegas dalam menyelesaikan persoalan ini.

“Kita dari komisi II akan panggil lagi Dinas Lingkungan Hidup , karna masalah ini tidak bisa dibiar kan berlarut – larut. Senin juga insyaallah kita dah panggil Dinas Lingkungan Hidup” Kata Ketua DPC Partai Nasdem bengkalis itu,”terangnya.

Yang diketahui Pabrik Kelapa Sawit PT PCR duri pemilik nya diduga ada hubungan kedekatan dengan salah seorang Pimprov riau , Hingga saat ini persoalan nya tidak juga ada Penyelesaiannya.(BD)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Tindak Lanjuti Pergub Nomor 27 tahun 2020: Percepatan Penanganan Covid-19, Bupati Bengkalis Terbitkan Perbup Nomor 39 Tahun 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *