Ketua PD IWO Bengkalis, Minta Dewan Segera Tindaklanjuti Limbah PKS PCR

  • Bagikan

DURI – Persoalan limbah PKS PT PCR sudah diketahui masyarakat,pasca turun dan hadirnya Anggota DPRD Bengkalis Komisi II ke Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT Permata Citra Rangau (PCR) di Sebanga kilo 3,5 Kelurahan Talang Mandi Kecamatan Mandau pada Kamis(14/5/2020) lalu.

Di sana, Anggota Dewan juga sempat mengambil dan membawa sample limbah untuk dicek lab dan sejauh belum diketahui hasilnya. Agar tidak menimbulkan fitnah Ketua Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Bengkalis Sahdan Lubis minta dewan secepatnya menindaklanjuti dan informasikan kemasyarakat.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Kita minta kepada para wakil rakyat Kabupaten Bengkalis yang terhormat, khususnya dewan yang turun ke pabrik PKS PCR jangan kecewakan masyarakat. Kalau samplenya sudah diambil segera tindakan lanjuti dan Informasikan hasilnya kemasyarakat, supaya tidak menjadi misteri,”tukas Lubis.

Masih lanjutnya, “Bicara soal limbah, limbah jenis apa saja dampaknya bukan hari ini, tetapi 5-10 tahun kedepan, siapa yang akan menanggung tentunya masyarakat diseputaran lingkungan pabrik. Mestinya persoalan itu harus punya titik terang, kasihan pengusaha yang telah berinvestasi didaerah kita ini dengan modal yang tidak sedikit dengan niat baik, jangan sampai permasalahan ini dijadikan oknum-oknum tertentu untuk meraup keuntungan,menjadikan perusahaan jadikan sapi perahan. Sekali lagi kita minta segera beberkan hasilnya dan jalankan tugas fungsi dewan”,tutup ketua IWO Kabupaten Bengkalis.(BD)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//ashoupsu.com/4/3802902