Diserang Harimau, Seorang Warga Desa Sepahat Dilarikan ke Rumah Sakit

  • Bagikan

BENGKALIS – MANDIRI POS. Seorang pria paruh baya diserang Harimau di Desa Sepahat, Kecamatan Bandar Laksamana, Kabupaten Bengkalis, Kamis, 04 Juni 2020.

Saat dikonfirmasi oleh awak media melalui aplikasi berbagi pesan WhatsApp, Kapolsek Bukit Batu Kompol Hendrik S membenarkan kejadian tersebut.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Selanjutnya, Hendrik menjelaskan, kejadian berawal saat korban SF (50) warga Jl. Sepakat RT 02 RW 01 Dusun Murni Desa Sepahat. sedang menoreh/menyadap karet di kebunnya, di belakang Musholla Daimun Desa Sepahat.

Tiba-tiba, lanjut Hendrik, sekitar pukul 07 WIB, dari arah belakang, datang seekor Harimau mendekati korban. Kemudian korban langsung diserang. Pada saat itu korban melawan dengan menggunakan kayu hingga Harimaunya pergi.

Akibat dari serangan Harimau tersebut, korban mengalami luka robek pada bagian kaki sebelah kiri dan lutut juga mata kaki sebelah kanan. Akan tetapi, korban masih sadarkan diri.

“Saat ini korban sedang mendapatkan perawatan di Puskesmas Tenggayun,” ujar Hendrik menjelaskan.

Selanjutnya, Hendrik mengatakan, sesaat setelah mendapatkan laporan tentang kejadian tersebut, ia langsung menginstruksikan jajarannya untuk segera bergerak menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kami langsung melakukan olah TKP,” ujar Hendrik menjelaskan.

Selanjutnya, kami menghubungi pihak BKSDA dan Polisi Kehutanan. Dan mengimbau masyarakat agar segera mengosongkan TKP, ujar Hendrik mengakhiri pesan WhatsAppnya.

Di tempat terpisah, Kepala Desa Sepahat, M. Azlan, membenarkan kejadian tersebut. Sesaat setelah kejadian, warga membawa korban dari ladang menggunakan tandu. Sampai di pinggir jalan, langsung dinaikkan ke dalam Ambulance untuk selanjutnya di bawa ke Puskesmas Tenggayun.

“Saat ini, korban dibawa ke RSUD Dumai menggunakan Ambulance Desa Sepahat untuk dilakukan perawatan lebih lanjut,” ujar Azlan saat dikonfirmasi awak media melalui telepon selulernya. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//thaudray.com/4/3802902