Dandim Letkol Inf Lizardo Gumay: Personil TNI di Kodim 0303/Bengkalis, Siap Sukseskan New Normal di Negeri Junjungan

BENGKALIS – MANDIRI POS. Dandim Letkol Inf Lizardo Gumay menegaskan, seluruh personil TNI di Kodim 0303/Bengkalis siap membantu menyukseskan tatanan kehidupan baru di tengah pandemi Covid-19 atau new normal di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

Untuk itu, kata mantan Danyonif Raider 100/PS Komando Daerah Militer (Kodam) I/BB ini, seluruh jajaran TNI di setiap Koramil di Kabupaten Bengkalis, saat ini tengah melakukan sosialisasi ke masyarakat tentang apa itu new normal.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Kemudian, sambungnya, jajaran TNi di Kodim 0303/Bengkalis juga membagikan sekitar 8.000 masker kain bantuan dari Mabes TNI kepada masyarakat.

“Bersama anggota Polres Bengkalis dan seluruh pemangku kepentingan terkait, kami dari Kodim 0303/Bengkalis, mendukung sepenuhnya dan siap menyukseskan new normal di Kabupaten Bengkalis” terangnya, Rabu, 3 Juni 2020.

Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay menyampaikan itu ketika memberikan paparan pada rapat pembahasan langkah-langkah new normal Covid-19 di Kabupaten Bengkalis.

Rapat yang langsung dipimpin Pelaksana Harian Bupati Bengkalis H. Bustami HY tersebut juga diikuti Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo, dan Kabag Ops Polres Bengkalis Irnanda Octaria.

Hadir juga dalam rapat yang ditaja di ruang pertemuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis itu, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Haholongan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan H. Heri Indra Putra, Kalaksa BPBD H. Tajul Mudarris, dan Kadis Kesehatan Ersan Saputra TH.

Lalu, Danposal Bengkalis yang diwakili Suparjo, Ketua DPH LAMR Kabupaten Bengkalis Sofyan Said, Pelaksana Tugas Kepala Kantor Kemenag Bengkalis H Charles, dan Ketua FKUB H. Nurnawawi.

Ikut juga Kadis Dagperin H. Indra Gunawan, Kasat Pol PP Jenri Ginting, Inspektur Rafiardhi Ikhsan, Kadis Sosial Hj. Martini, Kadis Pendidikan Edi Sakura, Kadis Kominfotik Johansyah Syafri, Kabag Hukum Maryansyah Oemar, Sekretaris Dinas Perhubungan H. Zul Asri, Sekretaris Disparbupora Afrizal, dan Sekretaris Bappeda Rinto.(sir/diskominfotik)








Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: