Ucapan Terima Kasih Sekdes Dompas Poniman Kepada PT. Pertamina (Persero) RU II Sungai Pakning Santuni 15 Anak Yatim

Diposting pada 189 Pembaca

MANDIRI POS, Bengkalis, PT. Pertamina (Persero) RU II Sungai Pakning santuni 15 orang anak yatim di Desa Dompas.

Penyerahan santunan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Humas PT. Pertamina (Persero) RU II Sungai Pakning, Rahmad Hidayat kepada Kepala Desa, yang diwakili oleh Sekdes, Poniman di Kantor Desa Dompas Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis, Senin, 18 Mei 2020.

Poniman mengatakan, atas nama Pemerintahan Desa Dompas, ia memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada managemen PT. Pertamina (Persero) RU II Sungai Pakning atas santunan untuk anak yatim yang ada di Desanya.

“Santunan ini selanjutnya akan langsung kami serahkan kepada anak yatim yang berhak menerimanya. Tidak ada tebang pilih. Dan Insya Allah tepat sasaran,” ujar Poniman kepada awak media saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya.

Selanjutnya Poniman mengatakan, dalam situasi pandemi Covid-19 ini, tatanan kehidupan sosial ekonomi masyarakat memang lagi mengalami penurunan. Dimana hampir seluruh lapisan masyarakat tidak terkecuali masyarakat Desa Dompas sedang mengalami resesi ekonomi yang cukup signifikan.

Dikatakan oleh Poniman lagi, dengan adanya santunan untuk 15 orang anak yatim ini, Managemen PT. Pertamina Sungai Pakning setidaknya telah meringankan beban mereka.

Apalagi menjelang hari raya Idul Fitri, santunan ini paling tidak bisa dimanfaatkan oleh anak-anak yatim tersebut untuk memenuhi keperluan dalam menyambut lebaran nanti, ujar Poniman menerangkan.

“Semoga semua ini menjadi berkah dan bermanfaat bagi semua,” ungkap Poniman mengakhiri pembicaraannya. (sir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.