Dua Warga Di Gajah Sakti Dapat Bantuan Dari Polsek Mandau

  • Bagikan

DURI – Gerakan Bhakti Sosial Polsek Mandau yang berjalan lancar ditengah Pandemi Covid-19 dan di bulan Ramadhan ini, kembali menyentuh warga. Dimana pada hari Jumat (15/5/20) yang berkah ini, dua kepala keluarga RT 04 RW 11 Kelurahan Gajah Sakti mendapatkan bantuan dari Polsek Mandau. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi kepada kedua kepala keluarga tersebut.

“Alhamdulillah, hari ini kita menyerahkan bantuan kepada dua keluarga di Kelurahan Gajah Sakti. Dimana kegiatan ini merupakan Gerakan Bhakti Sosial Serentak Polsek Mandau Polres Bengkalis. Melalui kegiatan ini harapan kami semoga bermanfaat untuk warga yang menerimanya. Marilah bersama-sama kita berupaya untuk mencegah penyebaran virus corona ini,”katanya saat dikonfirmasi media ini.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Sementara itu, menurut Ketua RT 04 RW 11 MS Hardiman mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Kapolsek Mandau tersebut.

“Saya sebagai Ketua RT 04 RW 11 Kelurahan Gajah Sakti mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek Mandau Pak Kompol Arvin Hariyadi yang telah memberikan bantuan kepada dua kepala keluarga saya disini. Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat bagi warga kita yang menerimanya,”katanya.

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//chooxaur.com/4/3802902