DomaiNesia
DomaiNesia

Lagi Lagi Persatuan Tionghoa Bantu Dua Bahan Pokok Kepada Masyarakat

  • Bagikan

BENGKALIS – MANDIRI POS, Persatuan Tionghoa Bukit Batu lagi lagi kembali bagikan dua bahan pokok, 1,8 ton beras dan 180 paket mie instan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.

Pembagian beras dan mie instan kali ini dilakukan secara simbolis oleh pengurus kepada masyarakat terdampak di Jl. Jend. Sudirman Sungai Pakning Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis, Senin, 04 Mei 2020.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Kali ini kami membagikan beras dan mie instan untuk tukang ojek dan buruh. Mereka warga yang terdampak Covid-19,” ujar salah seorang pengurus, Liong Kun Ting.

Selanjutnya, pria yang akrab disapa Ateng ini mengatakan, sebanyak 23 orang tukang ojek yang mendapatkan pembagian sembako. Sementara untuk buruh sebanyak 157 orang, dengan perincian 13 buruh pasar lama, 31 buruh Gawar-gawar, 47 buruh pasar baru, 25 buruh di Desa Sejangat serta 41 orang tenaga harian lepas yang bekerja di UPT Pengelolaan Sampah Kecamatan Bukit Batu.

Di tempat terpisah, Ketua Paguyuban Tionghoa Kecamatan Bukit Batu, Ahuat melalui telepon selulermya mengatakan, pembagian beras dan mie instan ini memang kami tujukan hanya untuk masyarakat yang terdampak saja.

“Kami ingin pembagian beras dan mie instan ini tepat sasaran. Tukang ojek dan buruh angkut adalah warga terdampak,” ujar Ahuat menegaskan.

Selanjutnya, Ahuat berharap, semoga pembagian beras dan mie instan ini bermanfaat bagi masyarakat. Janganlah dilihat dari harganya, ini merupakan bentuk dari rasa kebersamaan kita.

“Semoga bantuan beras dan mie instan ini bermanfaat dan menjadi berkah buat kita semua,” ujar Ahuat mengakhiri pembicaraannya. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//ugroocuw.net/4/3802902