MGMP Tingkat SMP Kecamatan Bengkalis Gelar GESTURE


BENGKALIS – MANDIRI POS, Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Bahasa Inggris Tingkat Sekolah Menengah (SMP) Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis Riau, mengelar kegiatan sosial yang diberi nama Gerakan English Teacher Untuk Ramadhan dan Epidemi (GESTURE) yakni berupa penyaluran masker dan kurma kepada masyarakat kurang mampu.

Kegiatan tersebut dipimpin ketua MGMP Bahasa Inggris Kecamatan Bengkalis Yulianawati diikuti relawan dari anggota MGMP. Kegiatan dilaksanakan selama 3 hari dimulai, Senin, 27 April s.d 29 April 2020.

Yulianawati melalui rilis via whatsApp mengatakan kegiatan pembagian masker dan kurma tersebut langsung diserahkan kepada masyarakat.

“Kami membagiakan bantuan ini langsung mengantar ke rumah-rumah masyarakat. Adapun Desa yang dikunjungi adalah Desa Pangkalan Batang, Senderak, Pedekik, Penampi dan Air Putih sedangkan pemilihan Desa ditentukan oleh relawan MGMP yang menyalurkannya,” ungkap Yulianawati.

Yulianawati menambahkan, dengan pemberian masker tersebut masyarakat bisa menggunakannya  sebagai upaya membantu pemerintah dalam memutuskan rantai penyebaran COVID-19.

“Kami merasa bersyukur karena dapat melakukan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian terhadap musibah epidemi yang sedang maraknya saat ini dan kami berharap kegiatan ini dapat  membantu masyarakat dalam penyediaan masker dan tentunya membawa berkah,” ujar Yulianawati.

Kegiatan sosial  tersebut pertamakalinya mereka lakukan yang melibatkan masyarakat luas.(sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Kerjasama Diskominfotik, Pengajuan Proposal Perusahaan Pers Dibuka Hingga Akhir Januari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *