Masyarakat Antusias Saksikan Read Me a Book Online

  • Bagikan

BENGKALIS – MANDIRI POS, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Tuan Guru Haji Ahmad, Kabupaten Bengkalis, kembali melakukan kegiatan “Read Me a Book Online”, Kamis, 23 April 2020

Kegiatan dilakukan dengan cara melakukan siaran langsung di akun media sosial Instagram @Bengkalisku dan Facebook Perpustakaan Bengkalis, program ini dilakukan setiap hari Kamis mulai dari pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Siaran langsung “Read Me a Book Online” berlangsung dihalaman samping (ruang baca terbuka) Dispersip Bengkalis.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Kabupaten Bengkalis Suwarto yang didampingi langsung oleh salah satu relawan Read Me a Book Online dari Dispersip Bengkalis, Yana Susilayeni.

Kegiatan ini merupakan salah satu antisipasi (pencegahan) dari mewabahnya virus Covid-19, dimana kegiatan Read Me a Book  ini sebelumnya dilakukan secara langsung dengan membacakan buku kepada anak-anak.

Suwarto mengatakan Kegiatan ini merupakan salah satu untuk meningkatkan minat baca pada anak-anak maupun masyarakat, meski di masa mewabahnya virus Covid-19, kami dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Bengkalis, terus berupaya memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan cara menjalankan program siaran langsung Read Me a Book di akun media sosial.

“Meskipun hari ini tanggal 23 April 2020 merupakan hari terakhir dari pelaksanaan program Read Me a Book, dihari kamis mendatang kami juga akan tetap melaksanakan program ini, dikarenakan peminat siaran langsung Read Me a Book Online sangat antusias disaksikan oleh masyarakat,” kata Suwarto.(sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//mauchopt.net/4/3802902