Masyarakat Antusias Saksikan Read Me a Book Online

BENGKALIS – MANDIRI POS, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Tuan Guru Haji Ahmad, Kabupaten Bengkalis, kembali melakukan kegiatan “Read Me a Book Online”, Kamis, 23 April 2020

Kegiatan dilakukan dengan cara melakukan siaran langsung di akun media sosial Instagram @Bengkalisku dan Facebook Perpustakaan Bengkalis, program ini dilakukan setiap hari Kamis mulai dari pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Siaran langsung “Read Me a Book Online” berlangsung dihalaman samping (ruang baca terbuka) Dispersip Bengkalis.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Kabupaten Bengkalis Suwarto yang didampingi langsung oleh salah satu relawan Read Me a Book Online dari Dispersip Bengkalis, Yana Susilayeni.

Kegiatan ini merupakan salah satu antisipasi (pencegahan) dari mewabahnya virus Covid-19, dimana kegiatan Read Me a Book  ini sebelumnya dilakukan secara langsung dengan membacakan buku kepada anak-anak.

Suwarto mengatakan Kegiatan ini merupakan salah satu untuk meningkatkan minat baca pada anak-anak maupun masyarakat, meski di masa mewabahnya virus Covid-19, kami dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Bengkalis, terus berupaya memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan cara menjalankan program siaran langsung Read Me a Book di akun media sosial.

“Meskipun hari ini tanggal 23 April 2020 merupakan hari terakhir dari pelaksanaan program Read Me a Book, dihari kamis mendatang kami juga akan tetap melaksanakan program ini, dikarenakan peminat siaran langsung Read Me a Book Online sangat antusias disaksikan oleh masyarakat,” kata Suwarto.(sir)








Baca Juga :   Hadiri Rapat Pembahasan Ranperda RZWP3K Provinsi Riau Tahun 2020-2040 Bersama Pansus DPRD Provinsi Riau Pj. Bupati Bengkalis Usulkan Zona Tambahan Untuk Kabupaten Bengkalis
Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: