Kapolsek Mandau Serahkan Bantuan Sosial Ke Warga Terkena Dampak Virus Corona

MANDAU-Meskipun berada di hari libur, namun hal itu tak mengurungkan niat Polsek Mandau Polres Bengkalis untuk berbagi kepada warga yang terkena dampak Virus Corona diwilayah hukumnya tersebut. Maka pada Ahad (19/4/20), Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi S.IK bersama Waka Polsek AKP Ali Suhud, Kanit Binmas AKP Masri dan 4 personil Polsek Mandau menyerahkan Bantuan sosial Polsek Mandau dan Bantuan Kemanusiaan Bhayangkari Ranting Mandau kepada warga yang terkena dampak adanya wabah Virus Corona (Covid) di Wilkum Polsek Mandau. Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 09.00 WIB sampai selesai.

Adapun bentuk bantuan yang diberikan adalah berupa sembako dan terdiri dari : Beras, Indomie, Kopi, teh dan gula.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi, S.IK juga menghimbau kepada warga yang mendapat bantuan agar dapat bersama – sama menjaga kesehatan serta meminimalisir penyebaran Covid -19.

“Mari bersama-sama kita menjaga kesehatan bersama dan saling mendoakan agar kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, juga diminta kepada warga agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah,”katanya.

Pada pukul 11.00 Wib rangkaian kegiatan Bantuan Sosial Polsek Mandau dan Bantuan Kemanusiaan Bhayangkari Ranting Mandau selesai dilaksanakan. Selama kegiatan berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.(BD)








Baca Juga :   Khabar Gembira, Tidak Lama Lagi PT. Pertamina (Persero) RU II Sungai Pakning dan Politeknik Negeri Bengkalis akan adakan Balai Latihan Kerja (BLK)
Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: