DomaiNesia
DomaiNesia

Kapolsek Mandau Serahkan Bantuan Untuk Warga

  • Bagikan

MANDAU-Wabah Corona yang terjadi saat ini, seolah membangkitkan rasa kepedulian terhadap sesama untuk bisa berbagi dengan sesama. Hal ini pula lah yang dilakukan oleh Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi S.IK kepada keluarga kurang mampu yang berada di RT 03 RW 03 Kelurahan Gajah Sakti.

Dimana pada Ahad pagi ini (19/4/20) Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi S.IK yang didampingi oleh Waka Polsek Mandau AKP Ali Suhud menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada warga. Penyerahan ini juga disaksikan oleh anggota LPMK Kelurahan Gajah Sakti Tura.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Terlihat senyuman bahagia di wajah warga yang menerima bantuan dari Kapolsek Mandau tersebut. Salah satu warga penerima bantuan kepada media ini mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang telah diterimanya tersebut.

“Saya sangat bersyukur sekali mendapatkan bantuan dari Bapak Kapolsek. Apa lagi beliau langsung yang menyerahkan. Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Mandau yang telah memberikan bantuan ini. Alhamdulillah bantuan ini sangat berarti bagi kami,”ucap warga yang enggan disebut namanya ini.

Sementara itu, terkait bantuan yang diserahkan, Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi S.IK didampingi Waka Polsek Mandau AKP Ali Suhud mengatakan semoga bantuan yang diberikan tersebut, warga bisa terbantu.

“Harapan kita tak lain adalah warga yang terdampak dari adanya wabah virus corona (Covid-19), dapat terbantu melalui sembako yang kita serahkan,”katanya.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolsek Mandau menyampaikan himbauan agar warga menggunakan masker saat keluar rumah. (BD)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//vooshagy.net/4/3802902