Ajak Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19: Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto, “Semua Harus Fokus Pada Tugas Mulia Ini”

BENGKALIS – MANDIRI POS, Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto mengajak seluruh tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis fokus dan tetap bersemangat dalam menjalan tugas yang diemban.

Kapolres Sigit yang juga Wakil Ketua II Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis menyampaikan asa dan motivasi itu saat rapat evaluasi Gugus Tugas, Jumat, 17 April 2020.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Rapat yang dipimpim Pelaksana Harian Bupati Bengkalis H Bustami HY dan juga diikuti Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay selaku Wakil Ketua I Gugus Tugas, dilaksanakan di ruang Dang Merdu lantai IV kantor Bupati Bengkalis.

Dikatakannya, sejak terbentuk sekitar sebulan lalu, sudah banyak yang diperbuat Gugus Tugas.

Namun ke depan, baik kuantitas dan kualitasnya, harapnya, agar terus ditingkatkan.  

Ditambahkan Kapolres Sigit, tugas yang diemban Gugus Tugas untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Bengkalis ini adalah pengabdian mulia.

“Kalau memang ada kekurangan, mari sama-sama kita perbaiki. Jangan surut karena ada berbagai kritikan. Jadikan masukan itu untuk perbaikan. Kita semua harus tetap semangat dan fokus. Ini tugas mulia” ajak menyemangati dengan nada penuh semangat.(sir/diskominfotik)








Baca Juga :   Camat Mandau Serahkan Bantuan Kepada Ratusan Imam/Gharim Dan Petugas Gereja
Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: