Kenalkan Diri: Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay, “Terima Kami, Bantu Kami”

  • Bagikan

BENGKALIS – MANDIRI POS, Kurang lebih seminggu lalu, tongkat kepemimpinan di jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0303/Bengkalis, berpindah tangan.

Saat ini Komandan Distrik Militer (Dandim) 0303/Bengkalis dipercayakan pimpinan TNI Angkatan Darat kepada Letkol Inf Lizardo Gumay.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Letkol Inf Lizardo Gumay yang berdarah Kabupaten Lahat (salah satu kabupaten di provinsi Sumatera Selatan) ini, menggantikan Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto.

Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto yang menjabat Dandim 0303/Bengkalis kurang lebih 23 bulan, mendapat tugas pengabdian yang baru sebagai Sterad sebagai Pabandya-4/ Bin Baksos dan Gulben Spaban V/Bhakti TNI Sterad.

Sedangkan Letkol Inf Lizardo Gumay, sebelumnya adalah Danyonif Raider 100/PS Komando Daerah Militer (Kodam) I/BB.

Jumat, 17 April 2020, di sela-sela rapat evaluasi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis, Letkol Inf Lizardo Gumay yang juga Wakil Ketua I Gugus Tugas, meminta sedikit waktu untuk memperkenalkan diri kepada peserta rapat.

Rapat yang dipimpim Pelaksana Harian Bupati Bengkalis H Bustami HY dan juga diikuti Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto selaku Wakil Ketua II Gusgus Tugas, dilaksanakan di ruang Dang Merdu lantai IV kantor Bupati Bengkalis.

“Tak kenal maka tak sayang” ujar Letkol Inf Lizardo Gumay membuka kata-kata perkenalan, seraya sebelumnya minta izin kepada Plh Bupati Bengkalis dan peserta rapat untuk berdiri dan melepas masker sejenak.

Kemudian, sambung Letkol Inf Lizardo Gumay yang pernah merasakan sakitnya timah panas di bagian kaki saat bertugas di Provinsi Aceh ini berharap, seluruh lapisan masyarakat kabupaten berjuluk negeri Junjungan ini, bersedia membantu tugas-tugasnya sebagai Dandim 0303/Bengkalis.

“Mohon terima kami. Bantu kami agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya di Kabupaten Bengkalis ini” ajak dan asanya.

Selain menyampaikan asal usul namanya, serta riwayat singkat sejumlah amanah yang pernah diembannya sebagai prajurit Satpa Marga, Letkol Inf Lizardo Gumay juga memperkenalkan sekilas tentang keluarganya.

“Saya memiliki 3 putra dan hanya seorang istri ini,” ujar Dandim 0303/Bengkalis ini yang dalam keseharian memang dikenal suka bercanda.

Selamat datang dan selamat bertugas, Ndan.(sir/diskominfotik)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//soaheeme.net/4/3802902