Kadishub Kabupaten Bengkalis: Djoko Edy Imhar Ajak Penumpang KMP Air Putih dan Sungai Selari Ikuti Imbauan Physical Distancing

  • Bagikan

BENGKALIS – MANDIRI POS, Berbagai upaya dilakukan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis mengajak masyarakat untuk mematuhi imbauan untuk mencegah agar tidak terjangkit virus tersebut.

Melalui Dinas Perhubungan misalnya. Bekerja sama dengan pihak pengelola KMP yang melayani penyeberangan dari pelabuhan Air Putih (Kecamatan Bengkalis) dan Sungai Selari (Bukit Batu), selain menggunakan masker, setiap penumpang juga diwajibkan melaksanakan physical distancing atau jarak fisik.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Oleh pengelola KMP, di tempat duduk sudah dipasang peringatan agar melaksanakan physical distancing. Tapi mereka tetap tak mengindahkan. Bahkan ada yang sengaja dirobek mereka” sesal Kadis Perhubungan Djoko Edy Imhar, Jumat, 17 April 2020.

Djoko menyampaikan itu ketika rapat evaluasi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis itu dilaksanakan di ruang Dang Merdu lantai IV kantor Bupati Bengkalis.

Rapat yang dipimpin Pelaksana Harian Bupati Bengkalis H Bustami HY tersebut juga diikuti Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay selaku Wakil Ketua I, dan Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto sebagai Wakil Ketua II Gugus Tugas.

Mulai Hari Ini Tempatkan Petugas

Di bagian lain, mantan Camat Mandau tersebut menjelaskan, mulai hari ini, Sabtu, 18 April 2020, pihaknya akan menempatkan petugas di atas KMP yang beroperasi.

“Selain untuk mengingatkan agar melaksanakan physical distancing, petugas tersebut akan melakukan pengukuran suhu tubuh setiap penumpang” jelas Djoko.

Di bagian lain dan demi kebaikan bersama, Djoko berharap setiap penumpang KMP yang menyeberang, baik dari Air Putih menuju Sungai Selari atau pun sebaliknya, untuk mematuhi imbauan physical distancing.(sir/diskominfotik)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//benoopto.com/4/3802902