Peduli Pers, Pertamina Bantu Forum FWBS Masker dan Vitamin

SUNGAIPAKNING: MANDIRI POS – PT Pertamina Persero RU II Sungai Pakning bantu masker dan vitamin kepada sejumlah insan pers dalam bentuk kepedulian kepada wartawan yang bekerja ditengah situasi pandemi penyebaran virus Covid-19. Di ruang kantor,Jum’at 17/4/2020

Bantuan tersebut diserahkan langsung Supervisor General Affair Pertamina RU II Sungai Pakning Peri Hartono kepada Forum Wartawan Bukit Batu dan Siak Kecil (FWBS) Kabupaten Bengkalis.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....


“Alhamdulillah, kita apresiasi terhadpa Pertamina yang sudah peduli dengan wartawan dengan membantu masker serta vitamin dan minuman kesehatan untuk kawan-kawan wartawan yang ada di tiga kecamatan ini,” ujar Ketua FWBS Darmayanto didampingi sekretarisnya Andi Paris.

Dikatakan Darmayanto, bantuan tersebut sudah dibagikan ke pada sebanyak 13 orang wartawan yang bertugas di wilayah tiga kecamatan tersebut.

“Kita tidak melihat berapa banyak dan nilai yang dibantu, akan tetapi kita melihat kepedulian perusahaan yang ada di Kecamatan ini dalam membantu wartawan yang juga sebagai garda terdepan dalam pemebritaan Covid-19, terutama Alat Pelindung Diri (APD) masker,” ungkap Darmayanto.

Supervisor General Affair Pertamina RU II Sungai Pakning Peri Hartono mengungkpakan bantuan yang diberikan kepada wartawan dalam rangka membantu insan pers yang bertugas dalam peliputan.

“Selama ini Pertamina dan FWBS telah menjalin kerja sama yang baik, terutama membantu pemberitaan terhadap sejumlah kegiatan Pertamina dalam membantu penanganan Covid-19 untuk tim medis yang ada di tiga Kecamatan ini,” kata Peri.

Sementara itu, sekretaris FWBS Andi Paris juga mengatakan, terimaksih atas bantuan yang di berikan Pertamina. Dan ini adalah bentuk perhatian Pertamina terhadap insan pers. juga baru Pertamina yang perdana berikan bantuan (APD) dan vitamin kepada forum FWBS, saat pandemi virus Corona ini. Semoga perusahaan besar lainnya yang ada di tiga kecamatan mau terbuka kepedulian dan perhatiannya,”ujar Andi Paris yang juga akrap di sapa Ucok.

Lanjut Andi, Perlu juga diketahui, bantuan masker ini kita langsung berikan kepada kawan kawan media yang di forum FWBS. mereka setiap hari tetap meliputi pemberitaan,”tambahnya(sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.