Plh. Bupati Melakukan Monitoring Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 dan Peninjauan Karhutla

  • Bagikan

RUPAT, MANDIRI POS – Plh. Bupati Bengkalis H. Bustami HY, melakukan monitoring Tim Gugus Tugas Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19), di Pelabuhan Penyebrangan Roro Rupat-Kota Dumai dan Peninjauan Pemadaman Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Kelurahan Tanjung Kapal Kecamatan Rupat, Kamis(16/4/2020).

Ikut mendampingi Plh. Bupati Bengkalis saat monitoring Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay, Kepala Dinas Perhubungan Bengkalis Djoko Edi Imhar, Kepala Dinas Kesehatan Bengkalis dr. Ersan Saputra, Kepala Dinas PMD Yuhelmi, Kepala Pelaksana BPBD Bengkalis Tajul Mudarris, Kesbangpol Hermanto Baran.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Kemudian Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Bengkalis Alfakhrurrazy, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Johansyah Syafri, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Bengkalis Muhammad Fadhli dan Camat Rupat Khairunazri.

Plh. Bupati Bengkalis mengimbau kepada setiap masyarakat khususnya Rupat yang mau menyebrang atau mau masuk dari pelabuhan penyebarangan Roro Rupat-Kota Dumai harus menggunakan masker saat dalam melakukan perjalanan.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk membiasakan hidup sehat dengan sering mencuci tangan, tidak berada pada tempat-tempat kerumunan dan selalu mengunakan masker apabila mau berpergian dan kami ucapan terimakasih kepada tim Gugus Tugas Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) yang telah menjalankan tugas dengan baik semoga wabah ini tidak sampai di tempat kita,” ujar Bustami. 

Plh. Bupati Bengkalis setelah melakukan monitoring Tim Gugus Tugas Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) beliau melakukan peninjauan pemadaman kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) yang bertempat di Kelurahan Tanjung Kapal, adapun luas lahan yang terbakar saat ini sekitar 22 hektar.

“Kami berharap kebakaran ini tidak semakin meluas kelahan-lahan masyarakat lainnya untuk itu pentingnya koordinasi dan saling bahu-membahu antar pemerintah, TNI, POLRI, Perusahaan dan masyarakat dalam memadamkan Karhutla, saat ini kita ada dua status, Covid-19 dan Karhutla jadi ini kerja kita bersama untuk saling berjibaku semoga semuanya teratasi dengan baik,” ungkap Bustami.(sir/prokopim).

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//soaheeme.net/4/3802902