Dandim 0303/Bengkalis: Letkol Inf Lizardo Gumay, “Hati-Hati Penipuan yang Mengatasnamakan Saya, Jangan Jadi Korban”

  • Bagikan

BENGKALIS – MANDIRI POS, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay ingatkan masyarakat untuk berhati-hati adanya penipuan yang mengataskan dirinya.

Secara khusus, pesan ini disampaikan Lizardo, khususnya untuk warga masyarakat yang berada di wilayah kerja Kodim 0303/Bengkalis. Yakni Kabupaten Bengkalis, Siak dan Kepulauan Meranti.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Pesan itu disampaikan Dandim kelahiran Sumatera Selatan yang belum genap bertugas seminggu di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini, karena dia menerima laporan dari sejumlah pihak, termasuk Kepala Perangkat Daerah (PD) di Pemerintah Kabupaten Bengkalis, ada pihak yang tak bertanggungjawab yang mengatasnamakan dirinya.

Caranya, seraya mencatut nama Dandim 0303/Bengkalis, dengan menggunakan nomor telepon seluler 082348821994, pihak tak bertanggungjawab tersebut menghubungi orang-orang tertentu dengan tujuan meminta sejumlah uang dengan berbagai alasan.

“Saya pastikan itu bukan nomor telepon seluler atau WhatsApp (WA) milik saya. Jadi kalau ada yang menghubungi dengan menggunakan nomor tersebut, apalagi meminta sejumlah uang atau yang lainnya, itu jelas upaya penipuan. Jangan dilayani. Tak usah direspon sama sekali. Jangan jadi korban” ujar Lizardo Gumay.

Dandim 0303/Bengkalis yang menggantikan Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto ini menjelaskan hal itu di sela-sela mengikuti kunjungan kerja Pelaksana Harian (Plh.) Bupati Bengkalis H Bustami HY ke Desa Tanjung Medang Kecamatan Rupat Utara, Rabu, 15 April 2020.

Plh. Bupati Bengkalis melakukan kunjungan kerja ke Rupat Utara guna melihat dari dekat percepatan penanganan Covid-19 di kecamatan tersebut.

Selain Dandim 0303/Bengkalis Licardo Gumay, sejumlah Kepala PD di Pemkab Bengkalis yang juga anggota Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis, ikut mendampingi Plh. Bupati Bengkalis.

Diantaranya, Kadis Kesehatan Ersan Saputra TH, Kalaksa BPBD H Tajul Mudarris, Kadis Perhubungan Djoko Edy Imhar, dan Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Yuhelmi, Kaban Kesbangpol H Hermanto Baran, dan Kadis Kominfotik Johansyah Syafri.(sir/diskominfotik)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//chooxaur.com/4/3802902