Untuk Lindungi Diri dan Yang Tercinta: Kadis Kominfotik Ajak Masyarakat Bengkalis Bergabung Cegah Covid-19 Melalui Aplikasi PeduliLindungi


BENGKALIS – MANDIRI POS, Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) adalah musuh kita bersama, besar kecil, tua muda, laki-laki perempuan, di kota atau pun di ceruk-ceruk kampung.

Sebagai musuh bersama, tentu siapa pun kita, memiliki kewajiban dan tanggung jawab yang sama pula untuk mencegah atau memutus mata rantai penyebarannya.

Selain berbagai imbauan yang sudah disampaikan, pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika bersama sejumlah kementerian dan lembaga lainnya, yakni Kemendagri, Kemenkes, Kemen BUMN, BNPB, TNI dan Polri, telah meluncurkan aplikasi pedulilindungi.id.

Apa itu pedulilindungi.id.?

PeduliLindungi adalah aplikasi yang dikembangkan untuk menghentikan penyebaran COVID-19.

Aplikasi ini melindungi diri kita, keluarga kita, dan orang terdekat lainnya, serta menghentikan penyebaran COVID-19 dengan mengandalkan partisipasi masyarakat untuk saling membagikan data lokasinya saat bepergian agar penelusuran riwayat kontak dengan penderita COVID-19 dapat dilakukan.

Dengan berpartisipasi di PeduliLindungi, berarti kita telah turut membantu menghentikan penyebaran COVID-19.

“Untuk itu, mari kita download aplikasi PeduliLindungi. Mari kita ajak keluarga dan teman kita untuk menginstalnya” ajak Kadis Kominfotik Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri, Ahad, 12 April 2020, seraya mengatakan sudah menginstal mengaplikasi tersebut.

Mari kita lindungi diri kita dan yang tercinta dari penyebaran COVID-19 dengan mengunduh PeduliLindungi di http://bit.ly/Android-PL.

“Bagi yang belum, unduh sekarang juga untuk menghentikan penyebaran COVID-19 di Indonesia, khususnya di Kabupaten Bengkalis. Untuk mengetahui lebih lengkap silahkan pelajari di pedulilindungi.id. Ada tutorialnya, ada penjelasannya” ajak Johan yang juga Koordinator Bidang Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis.(sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Potensi Tertular Semakin Besar: Kota Dumai DTL Covid-19, Warga Bengkalis Kembali Diingatkan Tingkatkan Kewaspadaan dan Kehati-Hatian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *