Srikandi Masuri, Bagikan Ratusan Nasi Kotak dan Ribuan Masker Gratis Gerakan Kemanusiaan

  • Bagikan

DURI -Gerakan kemanusiaan hati emas masyarakat yang berasal dari Ketua Kadin Bengkalis, Masuri SH dan Srikandi Masuri patut diacungi jempol. Ditengah badai Virus ganas Corona dan sekaligus mengurangi beban masyarakat yang terimbas, hadir memberikan harapan baru sekaligus angin sejuk dengan kegiatan sosial tanpa pamrih.

Dari beberapa pekan lalu dan kini, didukung Tim Reaksi Cepat (TRC) Ojek Online (Ojol) secara bergandengan tangan membagikan ratusan nasi kotak dan ribuan masker gratis untuk masyarakat.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Ini suatu bentuk kepedulian dan gerakan kemanusiaan yang kami galang, Srikandi Masuri Bengkalis dan TRC Ojol. Tentunya dengan dukungan penuh Ketua Kadin Bengkalis, Pak Masuri. Terimakasih, masyarakat sangat merasakan dampak positifnya,”ujar Ketua Srikandi Masuri Bengkalis, Ricka Parlina.

Selain membagikan pengisi kampung tengah dan kain pelindung (masker) Telinga Hidung dan Tenggorokan (THat) tersebut di sekretariatnya di Jalan Swadaya dan di persimpangan lampu merah Simpang Geroga, masyarakat yang didominasi pengemis dan kaum dhuafa tampak haru menerima bingkisan itu.

“Terima kasih Bapak Masuri, ibu srikandi dan abang Ojol lainnya yang telah sudi berbagi bersama kami masyarakat susah. Insya Allah yang maha kuasa memanjangkan umur dan memurahkan rezekinya, Amiin,”ujar salah seorang masyarakat penerima nasi kotak dan masker gratis tersebut.

Seperti diketahui, ditengah badai Covid – 19 yang melanda hampir seluruh kawasan di Dunia, Srikandi Masuri sebelumnya juga telah berbuat kepada masyarakat luas di Negeri berjuluk Sri Junjungan Bengkalis dengan menghadirkan alat dan air pencuci tangan raksasa di sejumlah sudut Kota Minyak Duri.

Dampaknya sangat dirasakan masyarakat, selain memutus mata rantai penyebaran Corona asal Wuhan China, masyarakat selalu diajarkan senantiasa hidup sehat.(BD)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//ugroocuw.net/4/3802902