Camat & UPT Puskesmas Bukit Batu Bahu Membahu Bagikan Masker di Pasar Baru

  • Bagikan

BENGKALIS – MANDIRI POS, Camat Bukit Batu, Taufik Hidayat, S.STP, M.PA & Ka. UPT Puskesmas Kecamatan Bukit Batu, dr. Dian Putri Madanisti beserta jajarannya membagikan masker kepada masyarakat di Pasar Baru Desa Sungai Selari Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis, Selasa, 07 April 2020

Pembagian masker ini dihadiri oleh Kapolsek Bukit Batu diwakili Kanit Patroli AKP. Syamsinardi & Kanitres Iptu. Rudi Irwanto, Ka. UPT Pengelolaan Sampah Bukit Batu, Ijatmiko dan Relawan COVID – 19.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Camat Bukit Batu mengatakan kepada awak media, pembagian masker ini sengaja kami bagikan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran COVID – 19 dan sebagai salah satu upaya dalam mensosialisasikan penggunaan masker kepada masyarakat.

“Kami berharap masyarakat dapat menggunakan masker setiap keluar rumah sesuai imbauan WHO dan Pemerintah dan sebagai upaya untuk mencegah penularan COVID – 19, ujar Taufik mengharapkan.

Selanjutnya, Taufik mengatakan, pembagian masker ini atas inisiasi UPT. Puskesmas Bukit Batu bekerja sama dengan pihak kecamatan, ujar Taufik melanjutkan.

Pembagian masker ini ditujukan kepada pedagang pasar, mengingat frekuensi interaksi para pedagang relatif tinggi, ujar Taufik mengakhiri.

Senada dengan Taufik,, dr. Dian Madanisti menambahkan, masker yang dibagikan adalah masker kain dan bertujuan untuk menurunkan resiko penularan COVID – 19, walaupun tidak seefektif masker medis, ujar dr. Dian menambahkan.

Adapun masker-masker yang dibagikan tersebut didapat dari sumbangan para donatur dan simpatisan, ucap dr. Dian menerangkan

Selanjutnya dr. Dian mengharapkan agar masyarakat khususnya di Kecamatan Bukit Batu dapat membiasakan diri menggunakan masker jika keluar rumah untuk meminimumkan penyebaran dan penularan virus Corona, ucap dr. Dian mengakhiri. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//ugroocuw.net/4/3802902