Melalui BSL, Penumpang dari Malaysia yang Tiba di Bengkalis Kembali Turun 30 Persen

BENGKALIS – MANDIRI POS, Sejumlah penumpang asal negara terjangkit Covid-19 (Malaysia), hari ini, Ahad, 5 April 2020, kembali tiba Kabupaten Bengkalis melalui Bandar Sri Laksamana (BSL).

Namun, bila dibandingkan kemarin, penumpang yang otomatis terkategori Orang Dalam Pemantauan (ODP) Covid-19 tersebut, menurun sekitar 30 persen.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis Djoko Edy Imhar melalui Sekretaris H Zul Asri mengatakan, jumlah penumpang dari Mayalsia yang tiba di BSL sama dengan Jumat, 3 April 2020.

“Kalau kemarin hanya 21 orang, hari ini sama dengan Jumat. Hanya 15 orang, Menurun 28,57 persen,” jelas H Zul Asri, beberapa saat lalu.

Dikatakannya, seperti kemarin, ke-15 penumpang yang tiba di BSL hari ini, sebelumnya juga transit di Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau. Mereka sampai di BSL menggunakan 2 kapal.

“Batam Jet 6, dan Dumai Line 8,” imbuhnya.

Dijelaskan H Zul Asri, penumpang yang tiba di BSL menggunakan Batam Jet 6 sebanyak 7 orang. 6 laki-laki dan 1 perempuan.

“Satu diantara 6 penumpang laki-laki yang menggunakan Batam Jet 6 terdapat 1 orang anak Balita. Umurnya sekitar 3 tahun,” imbuhnya.

Sedangkan yang memakai Dumai Line 8, kata H Zul Asri, sebanyak 8 orang. 5 laki-laki, dan 3 perempuan. Semuanya penumpang dewasa. Tak ada anak-anak.(sir)








Baca Juga :   Polbeng Lakukan Kunjungan Kerja ke Kantor Balai Jasa Kontruksi Wilayah l Kota Banda Aceh
Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: