Kepala Desa Sadar Jaya Terus Peduli Tentang Kesehatan dan Kenyamanan Warganya

  • Bagikan

SIAK KECIL, MANDIRI POS – Dalam mengatasi dan memutuskan mata rantai berjangkitnya Covid-19 yang saat ini lagi kita perjuangkan, Kepala Desa Sadar Jaya Selamet Widodo juga terus berjuang dan peduli untuk kesehatan dan kenyamanan warganya, sabtu (04/04/2020).

Kepala Desa Sadar Jaya bersama perangkat desa lagi lagi terus mempedulikan warganya yang dalam OPD mandiri, mereka cepat dan tanggap dalam penanganannya
yaitu telah mendiri posko relawan, Rumah ODP dan Rumah PDP di Desanya dan pada hari ini mereka telah memberikan bantuan perlengkapan kenyamanan dan keamanan kepada Tim Relawan pula.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Adapun bantuan yang diberikan kepada Tim Relawan tersebut berupa perlengkapan alat tidur kasur dan bantal, perlengkapan keamanan pelindung diri masker dan sarung tangan dan alat kebersihan badan sabun cair dan tempat air.

Dengan harapan dengan adanya perlengkapan yang maksimal dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para relawan dan bagi ODP dan PDP selama menjalani isolasi mandiri dan bertujuan agar dapat memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kemarin kita memang telah meresmikan 2 unit Rumah Isolasi Mandiri untuk Orang Dalam Pengawasan (ODP) dan 1 Unit Rumah isolasi Mandiri untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) serta 3 unit Posko Relawan Covid-19, dan pada hari ini kita lanjutkan dengan memberikan bantuan kepada Tim Relawan Berupa perlengkapan alat tidur kasur dan bantal, perlengkapan pelindung diri masker dan sarung tangan serta perlengkapan kebersihan badan sabun cair dan tempat air,” ungkap Selamet.

Terima kasih pak kades, atas apa yang bapak lakukan buat warga, kami warga desa sangat apresiasi terhadap perhatian keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang pak kades berikan, ungkap warga yang menyaksikan pemberian bantuan kepada Tim Relawan penangan Covid-19. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//benoopto.com/4/3802902