Kelurahan Gajah Sakti Lakukan Penyemprotan Disinfektan Massal

  • Bagikan

DURI-Dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona di Kelurahan Gajah Sakti, Lurah Gajah Sakti Baharudin S.Sos, Bhabinkamtibmas Bripka Arian, Bhabinsa Sertu Agung Saputro, LPMK, RT/RW melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan secara massal. Kegiatan ini menindaklanjuti dari himbauan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

“Kita bersama Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, LPMK, RT/RW melakukan penyemprotan disinfektan secara massal di Kelurahan Gajah Sakti. Hal ini kita lakukan untuk mencegah terjadinya virus Corona di kelurahan kita ini. Kita harus bersama mencegah virus Corona ini masuk di kelurahan kita ini. Kita berharap bersama-sama, tak ada warga kita yang terkena virus ini,”kata Lurah Gajah Sakti Baharudin S.Sos kepada media ini Rabu (1/4/20).


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Selain itu, dirinya juga berharap, agar warga Kelurahan Gajah Sakti bisa menerapkan pola hidup sehat.

“Saya menghimbau kepada seluruh warga Kelurahan Gajah Sakti, untuk tetap menerapkan pola hidup sehat, mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi. Kemudian juga berolahraga lah secara teratur demi menjaga kesehatan tubuh,”imbuhnya.

Sementara itu, menurut Bhabinsa Kelurahan Gajah Sakti Sertu Agung Saputro meminta kepada seluruh warga Kelurahan Gajah Sakti untuk tetap dirumah dan mengurangi aktivitas keluar rumah jika tidak bersifat mendesak.

“Saya meminta semua warga Kelurahan Gajah Sakti, agar mengurangi aktivitas diluar rumah. Terutama untuk hal-hal yang tidak penting. Selain itu juga saya menghimbau, untuk tidak berkumpul dan membuat keramaian, sebab hal itu sudah dihimbau oleh Pemerintah Pusat sebelumnya untuk tidak dilakukan,”tegasnya.

Penyemprotan dilakukan sebanyak 3 kelompok. Diharapkan dengan adanya penyemprotan disinfektan secara massal ini, dapat mencegah perkembangan virus Corona di Kelurahan Gajah Sakti. Hal itu juga tentunya menjadi harapan semua warga Kelurahan Gajah Sakti. (BD)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//dopansearor.com/4/3802902