Jaga Jarak untuk Cegah Covid-19: Penuhi Imbauan Pemerintah, Mulai Besok Rapat di Diskominfotik Bengkalis Lewat Telekonferensi


BENGKALIS – MANDIRI POS, Memanfaatkan teknologi informasi, mulai besok, Selasa, 31 Maret 2020, jajaran Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis, akan melaksanakan rapat secara daring. Telewicara atau telekonferensi.

Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya menindaklanjuti imbauan pemerintah untuk menjaga jarak dalam rangka pencegahan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Mulai tadi pagi, teknisi dari Bidang Pengelolaan Berbasis Elektronik (PBE) yang langsung dikoordinir Kepala Bidang PBE Zulkifli mendatangi setiap unit kerja di Diskominfotik guna memasang aplikasi dimaksud.

Selain di komputer Kadis Kominfotik, pemasangan aplikasi tersebut di komputer seluruh Pejabat Administrator dan Pengawas.

Sekretaris H Adi Sutrisno menjelaskan, telekonferensi antar unit kerja di Diskominfotik tersebut merupakan tindak lanjuti instruksi Kadis Kominfotik Johansyah Syafri.

“Telekonferensi di internal Diskominfotik besok itu akan dilaksanakan pukul 09.00 WIB. Mengenai persiapannya, sejauh ini tidak ada kendala,” jelas Adi, di ruang kerjanya beberapa saat lalu.(sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Panitia Khusus Rencana Induk Pembangunan Kepariwisatawan (RIPPAR) Audensi ke Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *