Ketua MKA LAMR Mandau Minta Peranan Perusahaan Dalam Pencegahan Virus Corona

  • Bagikan

MANDAU-Mencuatnya wabah virus Corona yang saat ini menggemparkan dunia, dan yang juga melanda di Indonesia saat ini menyita perhatian semua pihak. Begitu juga dengan virus Corona saat ini yang ada di Riau dan Kabupaten Bengkalis khususnya. Pemerintah Kabupaten Bengkalis bersama Kepolisian dan TNI berupaya keras siang dan malam dalam memberikan himbauan kepada masyarakat terutama di Kecamatan Mandau.

Namun sayangnya, disinyalir hingga hari ini diduga belum ada peranan pihak perusahaan yang ada di Kecamatan Mandau dan sekitarnya dalam upaya mencegah atau pun memberikan langkah konkrit seperti penyemprotan terhadap rumah-rumah warga yang ada di Kecamatan Mandau dan sekitarnya ini.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Tak ayal, hal ini pun menjadi perhatian dan catatan tersendiri bagi Ketua MKA (Majelis Kerapatan Adat) LAMR Mandau H. Arwan Mahaidin. Kepada media ini Ahad (29/3/20) melalui sambungan telepon seluler ia meminta kepada seluruh perusahaan yang ada di Kecamatan Mandau dan sekitarnya untuk bisa melakukan upaya pencegahan Virus Corona dengan berbagai cara, termasuk penyemprotan ke rumah warga.

“Pada kesempatan ini saya meminta dan mengajak perusahaan-perusahaan yang ada di Kecamatan Mandau dan sekitarnya untuk berperan aktif dalam bersama mencegah virus Corona ini. Ini kerja kita bersama, dan tanggung jawab kita bersama. Jadi untuk itu saya sampaikan, agar pihak perusahaan bisa membantu terkait pencegahan Virus Corona ini di masyarakat,”katanya.

Ditambahkan H. Arwan Mahaidin lagi, peran perusahaan dalam hal ini sangat penting. Sehingga bersama dengan semua pihak bergandeng tangan dalam upaya pencegahan Virus Corona ini.

“Saya sekali mengajak semua perusahaan, mari bersama kita lakukan langkah pencegahan sejak mulai sekarang. Lebih baik mencegah daripada mengobati, dan saya harap hal ini segera diperhatikan,”imbuhnya.

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//ugroocuw.net/4/3802902