Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Gelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 


BENGKALIS – MANDIRI POS, Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kabupaten Bengkalis menggelar acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Jumat, 13 Maret 2020. 

Acara tersebut dilakukan di Aula Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bengkalis Jalan Antara.

Isra Mi’raj diisi dengan tausiah oleh ustadz Filusman dan bacaan ayat suci Al-Quran oleh Qori Samsul.

Selain seluruh pegawai DKP, turut ikut dalam peringatan Isra Mi’raj itu pengurus beserta anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) unit DKP  dan sejumlah pensiunan DKP.

Kepala DKP Imam Hakim mengatakan selain memperingati Isra Mi’raj acara tersebut digelar agar tali persaudaraan sesama pegawai maupun DWP serta pensiunan senantiasa terjalin erat.

“Dengan ini pula mudah-mudahan rahmat dan hidayah Allah akan tercurah kepada keluarga besar DKP. Dengan itu pula semoga tugas-tugas pekerjaan yang diamanahkan kepada kita akan terlaksana dengan baik,” kata Imam Hakim.

Sementara Ustadz Filusman dalam tausiahnya dengan tema membiasakan bersholawat mengajak seluruh yang hadir menjadikan sholawat sebagai kebiasaan, hobi dan kebutuhan.

“Besholawatlah kepada Nabi Muhammad, karena Alah dan para Malaikat pun bersholawat,” ajak Filusman.(sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  100 Penerima Paket Sembako dan Zakat Profesi Sambut Ramadhan dan Bhakti Sosial Peduli Covid-19, Polres Bengkalis Bagikan Sembako

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *