Acara Gebyar Bagi Hasil UED-SP Sekaligus peresmian 2 unit penggilingan Padi untuk BUMdes Desa Sepotong.

SIAK KECIL, MANDIRI POS – Kepala Desa Sepotong Isman dan warga melaksanakan acara Gebyar bagi hasil UED-SP sekaligus peresmian unit penggilingan padi untuk BUMdes di kantor Desa Sepotong ( 11/03/2020).

Pelaksanaan acara tersebut diresmikan oleh Fadlul Wajdi Camat Siak Kecil, acara gebyar hadiah dari UED-SP diberikan kepada pemakai yang berprestasi dalam menjalankan usahanya dari peminjaman mereka itu sendiri, dan lancarnya angsuran dari peserta UED-SP, dan acara tersebut sekaligus mengumumkan PADes (Pendapatan Asli Desa ) yang dikelola oleh BUMdes Desa Sepotong dan peresmian penggilingan padi yang juga dikelola oleh BUMdes Desa Sepotong.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Keberhasilan BUMdes Desa Sepotong patut diacungi jempol, oleh kerena pada hari ini ( rabu ) 11 maret 2020 bisa membagi hasil dari keuntungannya, ” BUMdes Desa Kami telah melakukan bermacam usaha, dan usahakan yang kami buat juga untuk kepentingan masyarakat kami”, ungkap isman.

“Terima kasih pak kades, semoga berkah apa yang dilakukan Desa Sepotong”, ungkap Fadlul Wajdi Camat Siak Kecil,
dan salam hormat untuk Kades Sepotong bapak Isman dan kawan kawan yang selama ini sangat peduli dengan program pemberdayaan masyarakat, semoga masyarakat semakin mandiri dan Desa juga semakin maju serta mandiri, tambah Fadlul.

Ditambah lagi dengan ucapan dari masyarakat yang merasa program desa sepotong dinilai sangat sukses. “Alhamdulillah sukses selalu Pak Isman, semua yang bapak lakukan semata mata demi kemajuan desa, kades yang hebat akan menciptakan ekonomi yg merakyat”.

Tampak hadir pada acara tersebut Camat Siak Kecil , Kapolsek Siak Kecil yang diwakili, Kades Desa Sepotong, Pengurus BUMdes dan mayarakat Desa Sepotong.(sir)

Baca Juga :   Demi Keselamatan Pelayaran, Distrik Navigasi Kelas I Dumai Lakukan ini







Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: