DomaiNesia
DomaiNesia

H. Khairul Umam: MTQ Meningkatkan Nilai Religius dan Rasa Persaudaraan

  • Bagikan

Mandau, MANDIRI POS – MTQ ke – I tingkat Kelurahan Babussalam tahun 2020 yang mengambil tema “Kita Tingkatkan Rasa Cinta Pada Alquran Melahirkan Generasi Qurani Sebagai Penyonsong Masa Depan” dihadiri oleh Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam dan Istri Hj. Nurhasanah serta anggota DPRD Andi Fahlevi, pada Jumat Malam (28/02/2020).

Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap pelaksanaan MTQ yang pertama kali dilakukan ini. Pada prinsipnya DPRD Kabupaten Bengkalis sangat mensupport kegiatan MTQ tingkat kelurahan.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

MTQ ini merupakan kegiatan yang sangat positif dan memiliki daya tarik dalam kehidupan masyarakat dan mensyiarkan agama Islam.

“Adanya MTQ ini juga untuk mempererat nilai kebersamaan anak-anak kita dalam mempelajari Alquran,” Kita berharap MTQ ini mampu menciptakan suasana religius dan rasa persaudaraan antara anggota DPRD dan masyarakat.

“Kalau kita senantiasa melakukan hal-hal seperti ini, insyallah anak-anak kita akan mau berlomba terhadap hal-hal yang positif, mudah-mudahan anak-anak kita menjadi hafidz-hafidzah Alquran, apabila MTQ ini sukses dilaksanakan, Insyaallah akan diperoleh dua kebaikan yakni kebaikan dunia dan akhirat kelak “ujar ketua DPRD.

Camat Mandau Riki Rihardi dalam sambutannya yang sekaligus membuka MTQ ke – I Kelurahan Babussalam berharap pelaksanaan MTQ kali ini bukanlah seremonial ataupun pertunjukkan yang hanya dilihat dalam sekejap mata tapi diharapkan pelaksanaan MTQ ini menjadi awal mula dan pedoman bagi kita semua agar Alquran selalu didengungkan dalam kehidupan sehari-hari.

Penekanan tombol sirine pembukaan MTQ dilakukan oleh Camat Mandau Riki Rihardi didampingi Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Anggota DPRD Andi Fahlevi, Sekcam Mandau Muhammad Rusydy, Lurah Babussalam Zainab, Ketua DPH LAMR Mandau, Ketua LPTQ Kecamatan Mandau, Ketua Majelis Hakim dan Ketua Panitia MTQ Kelurahan Babussalam yang di saksikan ratusan masyarakat.(sir/dprd)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//dooloust.net/4/3802902