DomaiNesia
DomaiNesia

Ketua Pansus Pokir Rianto Gelar Rapat bersama Bappeda, Inspektorat, Bapenda dan BPKAD

  • Bagikan

 

Bengkalis – Pansus Pokok-Pokok Pikiran (Pokir) DPRD Bengkalis mulai bekerja pada hari ini Senin, (24/02/2020). Panitia Khusus (Pansus) yang di bentuk pada rapat paripurna DPRD beberapa waktu yang lalu ini mulai menggelar rapat bersama Bappeda terkait pokok-pokok pikiran anggota dewan yang akan dimasukkan di dalam program RKPD atau perencanaan pembangunan di APBD 2021. Rapat tersebut dihadiri juga oleh Inspektorat, Bapenda dan BPKAD.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Ketua Pansus Rianto saat membuka rapat menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan Pokok-pokok pikiran yang materinya berasal dari hasil reses “Kita minta pihak Bappeda bisa menjelaskan besaran usulan dan jumlah usulan agar hal ini tidak terjadi pada tahun-tahun sebelumnya.”

Rapat Pansus Pokir ini perlu disusun dan dirancang bersama sebelum diambil keputusan dan tidak melanggar regulasi yang ada, “Kita berharap agar hasil reses yang kita ambil dari aspirasi masyarakat dan aspirasi lainnya dapat ditampung sehingga dapat tertuangkan pada rencana kerja tahun berikutnya,” Ucap Rianto.

Usulan-usulan dan saran yang disampaikan masyarakat yang dianggap penting diharapkan menjadi perhatian bagi semua pihak khususnya eksekutif dalam mencermati, menyikapi dan menentukan langkah langkah kebijakan kedepannya.(BN/Mus)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//soaheeme.net/4/3802902