Putri Sulung Plt Bupati Bengkalis Akhiri Masa Lajang, H Muhammad Langsung Jadi Wali Nikah

  • Bagikan
Dapatkan Informasi Seputar Ulasan Bisnis, Jasa & Produk Terbaik di infopedia.web.id
Dapatkan Informasi Seputar Ulasan Bisnis, Jasa & Produk Terbaik di infopedia.web.id

BENGKALIS, MANDIRI POS – Sarah Miftahul Rahmi (24), Rabu malam, 19 Februari 2020, resmi mengakhiri masa lajangnya.

Sarah, begitu dokter putri sulung pasangan Wakil Bupati Bengkalis yang juga Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bengkalis H Muhammad dan Lindawati ini akrab disapa, dipersunting Panji Julpen (25) putra dari H Julpen (Alm) dan Hj Nurhasmita.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Akad nikah keduanya dilaksanakan di kediaman resmi Wakil Bupati Bengkalis di jalan Antara, Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis.

Plt Bupati H Muhammad langsung bertindak selaku wali nikah putri sulungnya itu.

Sedangkan saksi nikah Sarah dan Panji adalah Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bengkalis H Amrizal dan Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis H Ali Ambar.

Proses akad nikah keduanya dipimpin Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bengkalis H Muhyidin.

Ijab kabul antara Plt H Muhammad sebagai orang tua kandung Sarah dengan Panji yang dimulai tepat pukul 20.51 WIB tersebut, berjalan lancar. Hanya berlangsung kurang dari satu menit.

“Sah”, ujar H Amrizal dan H Ali Ambar setelah Panji menyatakan “Aku terima nikahnya Sarah Miftahul Rahmi binti H Muhammad dengan mas kawin sebentuk …”.

Kemudian, Ketua MUI H Amrizal didaulat langsung untuk memimpin doa sebagai ungkapan syukur kepada Allah Swt., karena prosesi akad nikah tersebut belangsung lancar.

Tampak hadir dalam prosesi akad nikah Sarah dan Panji yang diakhiri dengan acara tepuk tepung tawar serta tahlil dan doa tersebut, diantaranya Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Pemerintahan Provinsi Riau yang pernah menjabat Penjabat Bupati Bengkalis H Ahmad Syah Harrofie.

Kemudian, Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo, Ketua Majelis Kerapatan Adat (MKA) Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Bengkalis Datuk Seri H Zainuddin Yusuf, dan Ketua Dewan Pimpinan Harian LAMR Kabupaten Bengkalis Datuk Seri H Sofyan Said.

Sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pelaksana juga terlihat hadir dalam prosesi akad nikah Sarah dan Panji tersebut.

Sebagaimana undangan yang beredar, acara resepsi pernikahan Sarah dan Panji akan dilaksanakan Kamis, 20 April 2020 di tempat yang sama.

Masih mengutip undangan tersebut, resepsi pernikahan Sarah dan Panji akan dimulai pukul 11.00 WIB.

Meskipun resepsi dilaksanakan Kamis, namun papan dan karangan bunga ucapan selamat berbahagia dan semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warrahmah untuk Sarah dan Panji sejak Rabu pagi sudah dipasang di sekitar kediaman rumah dinas Wakil Bupati Bengkalis tersebut.

Diantaranya dari Dandim 0303/Bengkalis, Kapolres Bengkalis, Ketua DPRD Bengkalis, serta para Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.***



banner
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//daichoho.com/4/3802902