Plt Bupati H Muhammad, “Jangan Terpengaruh, Isu Perombakan Kabinet Tersebut Hoaks”


BENGKALIS – MANDIRI POS, Entah siapa yang menghembuskannya. Pastinya, pasca mendapat perintah sebagai Pelaksana Tugas (Plt), sejak beberapa hari lalu beredar isu jika Plt Bupati Bengkalis H Muhammad akan merombak kabinet di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis.

Kepada seluruh pejabat dan pegawai di Pemkab Bengkalis Plt Bupati H Muhammad menegaskan, informasi yang santer berkembang tersebut, termasuk di berbagai media sosial, adalah tidak benar.

“Jangan percaya. Informasi itu tidak benar. Tak benar saya akan merombak kabinet. Isu itu hoaks,” tegas Wakil Bupati Bengkalis ini.

Di hadapan pejabat dan pegawai di lingkungan Pemkab Bengkalis, penegasan itu Plt Bupati H Muhammad ketika menjadi Pembina upacara Hari Kesadaran Nasional di halaman kantor Bupati Bengkalis, Senin, 17 Februari 2020.

Plt Bupati H Muhammad berharap, seluruh pejabat dan pegawai di Pemkab Bengkalis tidak terpengaruh dengan isu-isu yang sengaja dihembuskan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut.

“Tetaplah bekerja dengan baik. Jangan termakan isu tersebut. Layani masyarakat dengan baik dan sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan. Bekerjalah dengan administrasi yang baik dan benar,” pesan Plt Bupati H Muhammad.

Selain itu, mantan Kadis Pekerjaan Umum Provinsi Riau ini juga meluruskan adanya rumor bahwa saat ini orang dekat dan keluarga tengah mengatur kegiatan (proyek) tahun 2020.

“Informasi itu juga sama sekali tidak benar. Itu juga hoaks. Jadi jangan percaya. Konfirmasi ke saya kalau ada oknum-oknum yang mengatasnamakan saya. Bisa jadi mereka hanya memanfaatkan nama saya,” tegasnya lagi.

Plt Bupati H Muhammad mengajak seluruh pejabat dan pegawai di Pemkab Bengkalis untuk bersinergi bersama membangun daerah berjuluk Negeri Junjungan ini agar lebih baik.

“Jangan dengarkan isu-isu di luar sana yang dapat menghambat aktivitas, menghambat sinergime, yang akhirnya menghambat pembangunan di Kabupaten Bengkalis. Mari kita bersinergi dan bersemangat untuk membangun Bengkalis lebih baik,” ajaknya. ***

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Pemkab Bengkalis Ikuti Rakor Pengamanan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Pilkada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *