Pimpinan DPRD Asal Rupat Mengawal Proses Musrenbang

 

BENGKALIS, MANDIRIPOS – Wakil Ketua I Syahrial dan wakil ketua II Kaderismanto mengikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Rupat yang diadakan di Kantor Camat Rupat, Jumat (14/02/2020).

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Musrenbang tersebut dalam rangka penyusunan RKPD Tahun 2021 dengan tema “Menuju Rupat Maju dan Makmur”.

Wakil Ketua I Syahrial, ST.,M.Si dalam sambutannya mengatakan kehadiran anggota DPRD merupakan langkah konkrit dalam memantau langsung jalannya Musrenbang sehingga program-program yang akan dijalankan tepat sasaran. “Kita berharap Dinas Pekerjaan Umum (PU) dari awal sudah melakukan pergerakan, jangan menunggu duet ada baru bergerak,”Tegas Syahrial.

Lanjut Syahrial “Untuk jalan lingkungan kades dan kelurahan harus bersabar, 1 tahun ini kita fokuskan pada jalan poros supaya bisa diselesaikan mulai dari Tanjung sampai Terkul, ini betul-betul harus mendapat perhatian dan dukungan bersama, semoga apa yang kita harapkan dapat diputuskan dalam forum rapat ini.”

Ucapan yang disampaikan Legislator asli Rupat ini langsung disambut riuh tepuk tangan oleh semua kepala desa dan kelurahan yang hadir menandakan setuju dengan gagasannya.

Wakil ketua II Kaderismanto memaparkan bahwa Musrenbang di Kecamatan Rupat sudah dilaksanakan dan selanjutnya masukan masyarakat menjadi kewajiban anggota dewan untuk diperjuangkan.

“Bentuk pembangunan skala prioritas tetap melihat apa dan di sisi apa. Nilai sisi prioritas tentu tidak bisa kita abaikan yang dilihat dari aspek kebutuhan masyarakat,” Ungkapnya.

Dalam Musrenbang tahun 2020 ini Pemerintah Kabupaten Bengkalis bersama dengan pihak Legislatif berupaya memasukkan usulan-usulan yang prioritas, baik pembangunan infrastruktur, dan bantuan stimulan ekonomi kerakyatan nantinya (sir)








Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: