Sambut Tahun Baru, Camat Mandau Gelar Tabligh Akbar *Hadirkan Penceramah Ustadz Zulfikar

Mandau-Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, pada kali ini malam pergantian tahun Kecamatan Mandau menggelar malam nuansa religi dengan menggelar kegiatan Tabligh Akbar. Dimana kegiatan Tabligh Akbar ini akan dilaksanakan pada Selasa malam (31/12).

Kegiatan Tabligh Akbar tersebut dipusatkan di Gedung Bathin Betuah Komplek Perkantoran Kecamatan Mandau. Kegiatan Tabligh Akbar ini menghadirkan ustadz Zulfikar. Rencananya kegiatan Tabligh Akbar tersebut akan dimulai pada pukul 20.00 WIB.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....


Camat Mandau Riky Rihardi S.STP M.Si mengatakan menghadapi tahun 2020 ini, ia berharap mendapatkan hidayah dan keberkahan.

‘Kita berharap melalui kegiatan ini kita sama-sama mendapatkan hidayah dari Allah SWT untuk menjadikan Kecamatan Mandau mendapatkan limpahan keberkahan. Sehingga apa yang kita rencanakan dan akan kita lakukan di tahun depan ini berjalan lancar,”ujar Camat Mandau kepada media ini Senin (30/12).

Tablik Akbar menyambut tahun 2020 dengan mengusung tema “Mewujudkan Kecamatan Mandau Menjadi Negeri Berakhlakul Karimah Dimasa Depan”. Dalam kesempatan itu juga, Camat Mandau mengajak masyarakat untuk bisa menghadiri kegiatan Tabligh Akbar ini.

“Mari kita sambut pergantian tahun baru ini dengan peningkatan iman dan taqwa melalui kegiatan Tabligh Akbar ini, untuk itu pada kesempatan ini saya mengajak seluruh masyarakat untuk bisa datang menghadiri kegiatan ini,”tandasnya. (BD)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Baca Juga :   Test Skrining Pegawai KKP Pratama Bengkalis Kadinkes Bengkalis: Total Sementara 30 Orang Positif Covid 19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.