Giat Program Polisi Beradab, Penderita Kanker Payudara Dapat Bantuan Dari Polsek Mandau

  • Bagikan

Duri – Ibu Sakdiah (63) seorang IRT warga RT 01 RW 01 Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis yang merupakan penderita kanker Payudara Jumat (29/11/19) mendapat bantuan dari Polsek Mandau berupa sembako (beras, minyak goreng, telur, gula, teh, susu, dan kue kering) dan juga dana untuk biaya berobat.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin Polsek Mandau dalam Kegiatan Polisi Beradab (Beramal & berbagi) Polsek Mandau yang dilaksanakan setiap hari Jumat.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Kegiatan ini adalah dalam rangka giat Polisi Beradab “Beramal dan Berbagi” Personil Polsek Mandau memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu. Dan juga untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, serta peduli kepada warga yang kurang mampu,”Kata Kapolsek Mandau Kompol Arvin Haryadi SIK yang memimpin langsung kegiatan di lapangan.

Selain Kapolsek Mandau, juga hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Waka Polsek Mandau AKP Ali Suhud, Kanit Intel IPTU Hermanto, Panit I Lantas IPDA M.Subkhan, Bhabinkamtibmas Desa Petani Aiptu Hasrul dan juga 4 Bhayangkari Polsek Mandau.

“Kita harapkan apa yang kita berikan ini dapat bermanfaat kepada ibu Sakdiah yang tinggal seorang diri dan suami sudah meninggal dan tidak memiliki anak,”kata Kapolsek Mandau Kompol Arvin Haryadi S.IK lagi.(BD)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//dopansearor.com/4/3802902