Cegah C3, Kapolsek Pinggir Langsung Pimpin Giat KRYD Di Jalan Lintas Pekanbaru-Dumai


PINGGIR,Mandripos.com-Dalam memberikan kenyamanan dan kelancaran lalulintas di jalan lintas Pekanbaru-Dumai. Serta mencegah terjadinya Curat, Curas dan Curanmor (C3). Team ospnal Polsek Pinggir, Kamis (13/11) pukul 10.00 WIB telah melakukan razia rutinitas Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Cipta kondisi di depan kantor Polsek.

Giat ini langsung dipimpin oleh Kapolsek Pinggir Kompol Firman V W A Sianiar SH MH mewakili Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto. Sebelum giat dilaksanakan, lebih dulu Kapolsek memimpin apel bersama dengan anggota guna mempersiapkan razia tersebut.

Dalam arahannya, Kompol Firman menyampaikan bahwa setiap ada kenderaan yang melintasi razia ini, terutama kenderaan yang mencurigakan agar di stop dan di periksa kelengkapan surat suratnya.

“Selain C3, personil juga melakukan pemeriksaan setiap kenderaan yang melintasi jalan ini dengan tujuan agar tidak ada hal-hal yang diinginkan oleh pengendera kenderaan saat melintas,”katanya.

Dalam giat ini, Team Opsnal melakukan pemeriksaan identitas penumpang kenderaan sebanyak 31 orang dari masing-masing kenderaan.

“Ada sebanyak 43 kenderaan diperiksa kelengkapannya, roda 2 ada 11 unit, roda 4 ada 24 unit, roda 6 ada 5 unit dan roda 10 ada 3 unit. Kita juga memberikan himbauan Kamtibmas dan himbauan Kamseltibcar Lantas serta memberi penegakan hukum berupa penindakan sekitar 8 tilang dengan berbagai kenderaan,”ucap Kapolsek. Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Pinggir ikut langsung dalam kegiatan tersebut. (BD)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Pencari Kayu Bakau di Temukan Tewas di Sungai Belas Desa Bantan Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *