Avela hadir Sebagai Smart solution bagi ibuk2 Pencinta Kuliner dimana pun…

  • Bagikan
Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!


Meranti mandiri pos.com- Pandai memasak hingga mengolah serta olahan makanan merupakan hal yang paling dibutuhkan oleh para wanita kreatif mungkin bahkan para pria yang ingin membuka usaha di bidang kuliner, apalagi ketika seseorang yang sudah mempunyai keluarga sendiri. Hal tersebut seakan menjadi tuntutan tersendiri bahkan bisa menjadi penunjang ekonomi keluarga walau berprofesi sebagai ibu rumah tangga dan yang belum pempunyai pekerjaan .

Namun, di zaman serba teknologi saat ini, kita tidak perlu repot harus mencari resep masakan yang membuat ribet serta rumit untuk belajar memasak. Karena dengan satu gadget, sudah bisa memudahkan kita untuk belajar memasak bahkan membuka usaha2 jualan online dirumah,
Salah satunya cara dengan mengakses di Kelas Online Avela di link
https://ukm.asia/AvelaEfaRosita.

Wa-081310800608

Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

 

Mengapa harus di Kelas Avela, karena Kelas ini adalah kelas mengasah kemampuan diri, bagi ibu ibu bahkan pria sekalipun yang ingin mengasah skill di bidang kuliner dan kemampuan diri , kelas ini adalah jembatan untuk bisa belajar memasak dengan mudah” ungkap ibuk Efa Rosita selaku mentor di kelas Avela smart solution yang saat ini beliau sebagai salah satu mentor yang mengajarkan masakan Padang saat di wawancarai via vidcorn”.

Dalam waktu yang sama media juga berhasil mewawancarai bapak Ali Said yang merupakan CEO dan Founder dari avela yang merupakan konsultan bisnis
Yang sudah berpengalaman.

Di Avela kelas kita ini mengajarkan sampai bisa dan selamanya para peserta kelas akan mendapatkan sertifikat online berstandart setelah menyelesaikan semua materi yang di berikan mentor .

Serta dijelaskan, bahwa pihaknya juga menawarkan kemudahan dengan menambahkan resep via format PDF belajar dengan video yang di share di fb tertutup.

“Belajarnya mudah dengan mentor yang hamble, dan memiliki jiwa kekeluargaan tinggi dan materi yang mudah di fahami,” jelasnya.

Baca Juga :   Kesra Gelar Penyuluhan Narkoba di Sungai Tojor. 150 peserta antusias ikuti penyuluhan

“Di Kelas Avela saat ini ada 27 kelas yang sudah di buka,” tambah Owner.

Dirinya juga mengajak semua kalangan terkhusus para kaum ibu yang ingin belajar masak ,agar segera dapat bergabung dengan mengklik pada link diatas.

“Ayo bergabung bersama kami, karena Avela ini sifatnya terbuka. Insyaallah siapapun yang bergabung akan merasa nyaman dalam menerima materi nya,” ajaknya.(fit)



banner
  • Bagikan
Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//couptoug.net/4/3802902